Kompas.com - 13/03/2019, 15:00 WIB
Penulis Alsadad Rudi
|
JAKARTA, KOMPAS.com - Legenda Barcelona Carles Puyol berharap bekas timnya itu tak lengah saat berhadapan dengan Lyon di leg kedua 16 besar Liga Champions di Stadion Camp Nou, Barcelona, Rabu (13/3/2019) atau Kamis dini hari WIB.
 
Kedua tim bermain imbang 0-0 pada leg pertama di kandang Lyon, Februari lalu. Kendati Barca lebih di atas angin, Puyol menilai para pemain Blaugrana harus tetap fokus.
 
"Ketika bermain di Liga Champions, kita harus terus fokus. Karena jika melakukan satu kesalahan saja bisa membuat kita tersingkir," kata Puyol di sela-sela kegiatannya di Jakarta, Selasa (12/3/2019).
 
 
Legenda Barcelona, Carles Puyol bersama trofi Liga Champions dalam kunjungannya ke Jakarta, Senin (11/3/2019). Puyol datang untuk memeriahkan UEFA Champions League Trophy Tour yang dihelat di tiga kota di Indonesia, masing-masing di Jakarta (11-12 Maret), Surabaya (13-14 Maret), dan Denpasar (16-17 Maret).KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Legenda Barcelona, Carles Puyol bersama trofi Liga Champions dalam kunjungannya ke Jakarta, Senin (11/3/2019). Puyol datang untuk memeriahkan UEFA Champions League Trophy Tour yang dihelat di tiga kota di Indonesia, masing-masing di Jakarta (11-12 Maret), Surabaya (13-14 Maret), dan Denpasar (16-17 Maret).
 
Untuk Barca, Puyol menilai pelatih Ernesto Valverde sudah melakukan pekerjannya dengan baik.
 
Sampai sejauh ini, Barca masih punya peluang mengakhiri musim dengan merebut tiga trofi.
 
Di Liga Spanyol, Barca masih memimpin klasemen dengan berselihih tujuh poin dari tim peringkat kedua, Atletico Madrid.
 
Sementara itu, di Copa del Rey, Barca akan tampil di final melawan Valencia pada 25 Mei mendatang.
 
"Kita lihat saja nanti di akhir musim. Mereka sudah melakukan semuanya dengan baik. Saya harap mereka bisa memenangkan gelar," ujar Puyol.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.