Prediksi Bayern Vs Liverpool, Jaminan Laga Terbuka dan Saling Serang

Kompas.com - 13/03/2019, 07:00 WIB
Liverpool vs Bayern Muenchen pada babak 16 besar Liga Champions akan menjadi adu tajam Mohamed Salah dan Robert Lewandowski. TWITTER.com/CHAMPIONSLEAGUELiverpool vs Bayern Muenchen pada babak 16 besar Liga Champions akan menjadi adu tajam Mohamed Salah dan Robert Lewandowski.

MUENCHEN, KOMPAS.com - Bayern Muenchen akan menjamu Liverpool di Allianz Arena pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (13/3/2019).

Laga ini akan disiarkan langsung oleh RCTI pada Kamis (14/3/2019) mulai pukul 03.00 WIB.

Hasil imbang tanpa gol pada leg pertama membuat kedua tim dipastikan akan bermain terbuka dini hari nanti untuk lolos ke perempat final.

Selain itu, jadwal Bayern dan Liverpool di kompetisi domestik juga bisa menjadi alasan mengapa laga leg kedua ini akan berjalan terbuka dan saling serang.

Saat melakoni laga leg pertama, Liverpool dan Bayern Muenchen terlihat bermain hati-hati. Hal itu disebabkan tiga hari berselang kedua tim masih akan bermain di liga domestik.

Seperti diketahui, baik Liverpool maupun Bayern Muenchen saat ini bersaing ketat dalam perburuan juara liga.

Baca juga: Korbankan Liga Champions, Salah Targetkan Liverpool Juara Liga Inggris

Bayern bersaing dengan Borussia Dortmund di Liga Jerman, sementara Liverpool sedang berusaha menggagalkan Manchester City mempertahankan gelar Liga Inggris.

Kini pada leg kedua, Bayern dan Liverpool bisa mengeluarkan kekuatan sesungguhnya karena kompetisi domestik akan libur untuk masuk jeda internasional pekan depan.

Melihat performa tim setelah laga leg pertama, Bayern Muenchen sedikit lebih baik dari Liverpool meski sama-sama tidak terkalahkan.

Bayern sukses menyapu bersih tiga laga di Liga Jerman dengan catatan hanya satu kali kebobolan dan mencetak 12 gol.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber UEFA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X