Madura United Vs Persija, Kolev Puas dengan Penampilan Macan Kemayoran

Kompas.com - 08/03/2019, 18:37 WIB
Para pemain Persija Jakarta saat berfoto sebelum menghadapi laga melawan Madura United di Stadion Maguwoharjo,SlemanKOMPAS.com / WIJAYA KUSUMA Para pemain Persija Jakarta saat berfoto sebelum menghadapi laga melawan Madura United di Stadion Maguwoharjo,Sleman


YOGYAKARTA,KOMPAS.com - Persija Jakarta harus puas bermain imbang melawan Madura United dengan skor 2-2 di Laga Kedua grup D Piala Presiden 2019. Meski bermain imbang, Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya.

"Ya Saya puas dengan tim kami tadi," ujar Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev dalam jumpa pers usai laga melawan Madura United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/3/2019).

Baca juga: Wawancara Eksklusif, Indra Sjafri Buka-bukaan Soal Keberhasilan Timnas Juarai Piala AFF U-22

Ivan Kolev menyampaikan untuk menghadapi Madura United, harus merotasi pemain, sehingga komposisi pemain yang diturunkan berbeda saat melawan Bornoe FC.

"Kami start dengan pemain baru, berbeda saat menjalani laga pertama melawan Borneo," tegasnya.

Menurutnya, Madura United bermaterikan pemain-pemain berpengalaman. Kolev menilai, Persija Jakarta dengan komposisi baru tidak mudah menghadapi permainan Madura United.

"Memang tidak mudah menghadapi pemain berpengalaman seperti Madura, karena itu Saya puas dengan tim," tegasnya.

Sementara itu, bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo, mengatakan seluruh pemain sudah bekerja keras pada laga tadi.

"Saya mau berterima kasih atas kerja kerasnya teman-teman pemain. Ada pemain-pemain yang baru tampil hari ini, tetapi mereka memberikan yang maksimal, mental luar biasa dan bisa menjaga kekompakan tim," pungkasnya. 



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X