Jadwal Bergabungnya Egy Maulana Vikri di Latihan Timnas U-23

Kompas.com - 05/03/2019, 12:55 WIB
Pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri (kanan) menggiring bola yang dihadang pemain Timnas Uni Emirat Arab Omar Ahmad Saleh (kiri) dalam penyisihan Grup A Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (24/10/2018). Indonesia berhasil melaju ke perempat final setelah menjadi runner up dengan menaklukkan Uni Emirat Arab 1-0. ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWANPemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri (kanan) menggiring bola yang dihadang pemain Timnas Uni Emirat Arab Omar Ahmad Saleh (kiri) dalam penyisihan Grup A Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (24/10/2018). Indonesia berhasil melaju ke perempat final setelah menjadi runner up dengan menaklukkan Uni Emirat Arab 1-0.
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri, dijadwalkan akan tiba di Tanah Air pada 13 Maret mendatang. Ia akan langsung bergabung di sesi latihan tim nasional U-23 Indonesia.

Pelatih timnas U-23, Indra mengatakan Egy sudah bisa memperkuat timnas dalam uji coba melawan Bali United pada 17 Maret. Ini merupakan uji coba terakhir sebelum bertolak ke Vietnam.

Timnas U-23 akan melakoni Kualifikasi Kejuaraan Asia AFC U-23 pada 22-26 Maret.

"Egy tanggal 12 berangkat dari sana (Polandia), berarti 13 akan datang di sini. Jadi uji coba ke Bali sudah bisa," kata Indra usai sesi latihan timnas U-23 di Stadion Madya, Kompleks GBK, Jakarta, Selasa (5/3/2019).

Baca juga: Ezra Walian Belum Pasti Gabung ke Timnas U-23

Egy merupakan satu dari tiga pemain muda timnas yang bermain di luar negeri. Dua pemain lainnya adalah Saddil Ramdani (Pahang FA) dan Ezra Walian (RKC Waalwijk).

Seperti halnya Egy, Saddil juga sudah memastikan bergabung. Namun tidak demikian dengan Ezra.

Jika tak kunjung mendapat kepastian, Indra menyatakan dirinya akan mencoret Ezra dari timnas U-23.

"Ezra tidak tahu entah di mana dia. Tidak ada kabar soalnya. Saya sudah memberikan dua kali kesempatan kepada dia. Kalau minggu ini enggak ada juga, out," ujar Indra.

Baca juga: Indra Sjafri Ancam Coret Ezra Walian dari Timnas U-23 Indonesia

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X