Ezra Walian Belum Pasti Gabung ke Timnas U-23

Kompas.com - 04/03/2019, 19:53 WIB
Pesepak bola Timnas U-22 Indonesia Ezra Walian (kanan) menggiring bola melewati tiga pesepak bola Timnas U-22 Myanmar pada laga perebutan medali perunggu sepak bola SEA Games XXIX di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (29/8/2017). Timnas sepak bola U-22 Indonesia menyumbang medali perunggu setelah menang 3-1 atas Myanmar. ANTARA FOTO / SIGID KURNIAWANPesepak bola Timnas U-22 Indonesia Ezra Walian (kanan) menggiring bola melewati tiga pesepak bola Timnas U-22 Myanmar pada laga perebutan medali perunggu sepak bola SEA Games XXIX di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (29/8/2017). Timnas sepak bola U-22 Indonesia menyumbang medali perunggu setelah menang 3-1 atas Myanmar.
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain Indonesia yang bermain di klub Belanda, RKC Waalwijk, Ezra Walian belum pasti bergabung ke tim nasional U-23 untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 di Vietnam dari 22-26 Maret.

Pelatih timnas U-23, Indra Sjafri mengaku hingga kini belum mendapat kabar dari Ezra.

"Saya belum dapat kabar dari Ezra," kata Indra usai sesi latihan di Stadion Madya, Kompleks GBK, Jakarta, Senin (4/3/2019).

Berbeda dengan Ezra, Indra sudah mendapat kepastian dari dua pemain lainnya, yakni Saddil Ramdani dan Egy Maulana Vikri.

Baca juga: Egy dan Saddil Ramdani Dipastikan Gabung TC Timnas U-22 Indonesia

Seperti Ezra, keduanya juga bermain di luar negeri. Saddil bermain di Pahang FA (Malaysia), sedangkan Egy di Lechia Gdansk (Polandia).

"Egy akan hadir dalam minggu ini. Kalau Saddil mungkin main terakhir (di klub) tanggal 8 Maret, setelah itu dia gabung," ujar Indra.

Pemusatan latihan timnas U-23 dijadwalkan berlangsung hingga 17 Maret. Setelah itu, Witan Sulaiman dkk akan bertolak ke Vietnam.

Pada Kualifikasi Kejuaraan Asia AFC U-23, Indonesia akan melawan Vietnam, Thailand, dan Brunei Darussalam.

Baca juga: Anggota Skuad Juara AFF U-22 Tak Otomatis Masuk Timnas U-23



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X