Hasil Liga Inggris, Liverpool Gagal Ambil Alih Puncak Klasemen

Kompas.com - 04/03/2019, 05:30 WIB
Mohamed Salah dikawal Bernard dan Lucas Digne pada pertandingan Derbi Merseyside, Everton vs Liverpool, di Stadion Goodison Park dalam lanjutan Liga Inggris, 3 Maret 2019. AFP/OLI SCARFFMohamed Salah dikawal Bernard dan Lucas Digne pada pertandingan Derbi Merseyside, Everton vs Liverpool, di Stadion Goodison Park dalam lanjutan Liga Inggris, 3 Maret 2019.

KOMPAS.com - Liverpool gagal mengambil alih puncak klasemen Liga Inggris dari Manchester City pada pekan ke-29 Premier League Inggris.

Liverpool meraih hasil imbang 0-0 saat bertandang ke markas Everton, Goodison Park pada Minggu (3/3/2019) atau Senin dini hari WIB.

Hasil tersebut membuat Liverpool untuk sementara tertahan di posisi kedua klasmen sementara Liga Inggris dengan koleksi 70 poin.

Baca juga: Hasil Liga Inggris - Hampa Gol dalam Derbi Merseyside Edisi ke-200

Sementara itu, Manchester City masih kokoh di puncak klasemen setelah menang tipis 1-0 atas Bournemouth.

Klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke-29 Premier League, Minggu (3/3/2019) atau Senin dini hari WIB.https://www.premierleague.com/ Klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke-29 Premier League, Minggu (3/3/2019) atau Senin dini hari WIB.

Pada pertandingan lain, Chelsea masih bertahan di jalur kemenangan setelah menundukkan Fulham dengan keunggulan skor tipis 2-1.

Jorginho akhirnya menjawab keraguan dengan mencetak gol penentu kemenangan.

Adapun satu gol Chelsea lainnya dicetak oleh Gonzalo Higuain pada menit ke-20 sebelum dibalas Fulham melalui Calum Chambers, tujuh menit sesudahnya.

Tambahan tiga poin itu masih belum mengubah posisi Chelsea di peringkat keenam klasemen sementara.

Namun begitu, 'tabungan' satu pertandingan membuat The Blues masih berpeluang menggeser Manchester United di posisi keempat Liga Inggris.

Berikut hasil lengkap Liga Inggris pekan ke-29 Premier League:

  • Tottenham 1-1 Arsenal (Harry Kane 74'pen.; Aaron Ramsey 16')
  • Bournemouth 0-1 Manchester City (Riyad Mahrez 55')
  • Brighton 1-0 Huddersfield (Florin Andone 79')
  • Burnley 1-3 Crystal Palace (Ashley Barnes 90'; Phil Bardsley 15'-b.d., Michy Batshuayi 48', Wilfried Zaha 76')
  • Manchester United 3-2 Southampton (Andreas Pereira 53', Romelu Lukaku 59', 88'; Yan Valery 26', James Ward-Prowse 75')
  • Wolverhampton 2-0 Cardiff (Diogo Jota 16', Raul Jimenez 18')
  • West Ham United 2-0 Newcastle United (Declan Rice 7';Mark Noble 42-pen)
  • Watford 2-1 Leicester City (Troy Deeney 5', Andre Gray 90+2; Jamie Vardy 75')
  • Fulham 1-2 Chelsea (Calum Chambers 27';Gonzalo Higuain 20', Jorginho 31')
  • Everton 0-0 Liverpool



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X