Jadwal Siaran Langsung Liga Spanyol, Real Madrid Vs Barcelona Lagi

Kompas.com - 02/03/2019, 07:00 WIB
Vinicius Junior membayang-bayangi Lionel Messi pada pertandingan Real Madrid vs Barcelona dalam semifinal Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, 27 Februari 2019. AFP/OSCAR DEL POZO Vinicius Junior membayang-bayangi Lionel Messi pada pertandingan Real Madrid vs Barcelona dalam semifinal Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, 27 Februari 2019.

KOMPAS.com - Real Madrid akan kembali menjamu Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu pada laga pekan ke-26 Liga Spanyol, Sabtu (02/03/2019).

Laga ini akan disiarkan langsung oleh SCTV dan beIN Sports 2, Minggu (03/03/2019) dini hari pukul 02.45 WIB.

Dua hari lalu, kedua tim baru saja bertemu pada ajang Copa del Rey di tempat yang sama. Pada laga itu, Real Madrid dipermalukan Barcelona 0-3 sehingga gagal melangkah ke partai final.

Untuk diketahui, laga nanti akan menjadi pertemuan keempat kedua tim musim ini. Selain dua leg semifinal Copa del Rey, kedua tim sudah bertemu pada paruh pertama Liga Spanyol musim ini.

Baca juga: Harga 3 Pemain Real Madrid Merosot Tajam Saat Dikabarkan Akan Dijual

Pertemuan pertama kedua tim ini terjadi pada pekan ke-10 Liga Spanyol, akhir Oktober 2018 lalu. Real Madrid tentunya masih ingat dengan laga itu karena kalah dengan skor mencolok 1-5.

Tidak hanya itu, laga itu juga menjadi akhir masa jabatan pelatih Julen Lopetegui. Kini, di bawah asuhan Santiago Solari Real Madrid kembali menunjukkan inkonsistensi.

Sebelum kalah 0-3 dari Barcelona, Real Madrid tertatih-tatih pada dua laga terakhir di Liga Spanyol.

Setelah kalah 1-2 dari Girona, Real Madrid butuh dua penalti untuk bisa mengalahkan Levante 2-1.

Baca juga: Jordi Alba: Lionel Messi Tidak Bisa Dibandingkan dengan Vinicius

Kemenangan wajib diraih Real Madrid untuk memperbaiki mental tanding dan juga menjaga peluang juara Liga Spanyol musim ini.

Saat ini, Real Madrid berada di peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 48 poin atau tertinggal sembilan angka dari Barcelona di puncak klasemen.




Close Ads X