"Man United Mestinya Pecat Jose Mourinho sejak Lama"

Kompas.com - 23/02/2019, 14:30 WIB
Ekspresi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dalam laga Liga Inggris kontra Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris pada 22 September 2018.
LINDSEY PARNABY/AFPEkspresi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dalam laga Liga Inggris kontra Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris pada 22 September 2018.
|

KOMPAS.com - Mantan kapten Manchester United, Eric Cantona, mengaku puas dengan keputusan klub untuk memecat Jose Mourinho pada akhir tahun lalu.

Manchester United memecat Jose Mourinho setelah rentetan hasil negatif yang membuat klub tidak kunjung mengalami kenaikan peringkat di klasemen sementara Liga Inggris.

Eric Cantona pun merasa keputusan Man United melepas Mourinho sudah sangat tepat.

"Saya tidak kaget dengan keputusan itu. Man United akhirnya membuat keputusan tepat yang seharusnya mereka lakukan sejak lama," kata Cantona seperti dilansir BolaSport.com dari Paddy Power.

Baca juga: Man United Vs Liverpool, Klopp Singgung Mourinho dan Pogba

Cantona juga berpendapat bahwa pelatih interim Man United saat ini, Ole Gunnar Solskjaer, merupakan pilihan tepat untuk menggantikan Mourinho.

"Solskjaer memiliki jiwa Man United dan ia begitu terinspirasi oleh Sir Alex Ferguson," ujar Cantona.

"Tidak semua pemain bisa menjadi manajer, tetapi banyak juga yang bisa. Saya senang Man United punya pelatih yang bisa memahami klub dari dalam," kata Cantona menambahkan.

Baca juga: Cantona Puji Solskjaer yang Bisa Ubah Kebiasaan Buruk Pogba

Solskjaer merasakan era kepelatihan Sir Alex selama 11 tahun.

Tidak hanya itu, dia juga pernah menangani tim cadangan Man United selama tiga tahun.

Wajar jika Solskjaer sudah begitu memahami Man United, klub yang pernah membesarkan namanya tersebut. (Sri Mulyati)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X