Manajemen Persib Tunggu Keputusan Pelatih soal Tambahan Pemain

Kompas.com - 19/02/2019, 15:55 WIB
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic bersama gelandang Persib Hariono saat memberikan keterangan kepada awak media usai laga kontra Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/2/2019). KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIPelatih Persib Bandung Miljan Radovic bersama gelandang Persib Hariono saat memberikan keterangan kepada awak media usai laga kontra Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/2/2019).

BANDUNG, KOMPAS.com - Manajemen Persib Bandung tak menampik soal rencana mendatangkan pemain baru.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono mengatakan saat ini manajemen masih menunggu pemain yang direkomendasikan oleh pelatih Miljan Radovic.

"Begini kalau masalah pemain tambahan kami masih nunggu, dalam arti rekomendasi yang diajukan oleh coach siapa pun pemainnya, nah makanya nanti saya koordinasi dan komunikasi dulu dengan Miljan, begitu ada kepastian baru kasih kabar," kata Kuswara saat dihubungi via telepon seluler, Selasa (19/2/2019).

Saat ini, ada dua nama yang masuk dalam buruan Persib, yakni striker asal Pakistan Saad Ullah Khan dan eks pemain main Madura United Fabiano Beltrame.

Baca juga: Piala Indonesia, Hariono Minta Maaf karena Persib Gagal Menang atas Arema

Kuswara tak menyangkal ketertarikan manajemen terhadap kedua pemain itu.

"Betul. Makanya, nanti saya minta waktu untuk komunikasikan dulu sama Miljan. Begitu ada kejelasan, saya kasih kabar. Maksud saya untuk semua nama pemain, posisinya di mana, itu yang akan dikomunikasikan. Kemarin ketemu bareng di lapangan saya enggak sempat ngobrol tentang pemain," tuturnya.

Baca juga: Miljan Radovic Sebut Persib Butuh Tiga Pemain Anyar

Selama belum ada keputusan resmi, kata Kuswara, manajemen Persib memberi kepercayaan penuh terhadap pemain yang ada.

"Intinya, pokoknya, begini tentang pemain sepanjang belum pemain tambahan ini belum ada, kami percayakan penuh sama pemain yang ada. Adapun pemain tambahan nanti kami akan konfirmasi kemudian ke Miljan karena ini ranah pelatih, termasuk jumlah pemain tambahan," tutur dia.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X