Liverpool Vs Bayern, Klopp Sebut Lawannya Kini Lebih Berbahaya

Kompas.com - 19/02/2019, 06:48 WIB
Juergen Klopp mengamati jalannya pertandingan West Ham United vs Liverpool di Stadion London dalam lanjutan Liga Inggris, 4 Februari 2019. AFP/GLYN KIRKJuergen Klopp mengamati jalannya pertandingan West Ham United vs Liverpool di Stadion London dalam lanjutan Liga Inggris, 4 Februari 2019.

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, meyakini bahwa Bayern Muenchen akan lebih berbahaya saat melawan timnya walaupun sempat mengalami inkonsistensi penampilannya pada musim ini.

Bayern Muenchen memang sedang tidak mendominasi Liga Jerman musim ini karena sedang melakoni musim peralihan.

Bayern kini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Jerman dengan koleksi 48 poin, hanya selisih dua poin dengan pemuncak klasemen, Borussia Dortmund.

Namun, Bayern sudah bermain 22 laga, sedangkan Dortmund baru 21 laga.

Baca Juga : Liverpool Vs Bayern Muenchen - Krisis 38 Tahun Lalu The Reds Terulang

Walau begitu, Klopp yakin Bayern akan menunjukkan performa terbaiknya.

"Mereka dua poin di belakang Dortmund, mereka melawan Dortmund di kandang, mereka masih di Piala Liga (DFB Pokal), mereka di 16 besar Liga Champions, itu adalah situasi yang normal," kata Klopp dikutip dari FourFourTwo, Senin (19/2/2019).

"Mungkin mereka mengawali musim ini dengan kurang bagus, tetapi menurut pandangan saya hal itu malah membuat mereka lebih berbahaya daripada sebelumnya," ujarnya.

Lebih lanjut, Klopp akan fokus untuk melakoni dua leg babak 16 besar Liga Champions ini melawan Bayern.

"Kami memiliki dua leg untuk dimainkan dan kami akan 100 persen fokus dalam kedua laga itu. Itu sulit, tetapi ini mungkin dan itulah yang kami butuhkan," katanya lagi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X