Rayo Vs Atletico Madrid, Griezman Lampaui Catatan Fernando Torres

Kompas.com - 17/02/2019, 03:43 WIB
Gaya Antoine Griezmann seusai mencetak gol pada pertandingan Rayo Vallecano vs Atletico Madrid di Vallecas pada lanjutan La Liga Spanyol, 16 Februari 2019. AFP/OSCAR DEL POZO Gaya Antoine Griezmann seusai mencetak gol pada pertandingan Rayo Vallecano vs Atletico Madrid di Vallecas pada lanjutan La Liga Spanyol, 16 Februari 2019.

MADRID, KOMPAS.com - Antoine Griezman berhasil melampaui catatan Fernando Torres pada laga pekan ke-24 Liga Spanyol antara Rayo Vallecano Vs Atletico Madrid di Stadion Campo de Futbol de Vallecas, Sabtu (16/2/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Pada laga ini, Atletico Madrid menang tipis atas Rayo Vallecano dengan skor 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Antoine Griezmann pada menit ke-74.

Ini mejadi gol ke-130 yang dicetak Griezmann di sepanjang kariernya bersama Atletico Madrid. Dia melampaui catatan Fernando Torres yang mencetak 129 gol di sepanjang kariernya bersama Atletico.

Baca Juga : Santiago Solari Bongkar Resep Real Madrid untuk Bekuk Atletico Madrid

Hal itu membuat Griezmann menuai pujian dari sang pelatih, Diego Simeone.

"Griezmann adalah pemain yang sangat luar biasa yang mudah beradaptasi dengan kebutuhan tim. Dia bermain sebagai pemain yang menusuk ke dalam dari sisi kiri dan dia telah berhasil bermain di posisi mana pun. Dia adalah pemain yang selalu ada dalam momen yang brilian," kata Diego Simeone dilansir dari Four Four Two.

Kemenangan ini membuat Atletico Madrid untuk sementara menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga Spanyol, menyalip Real Madrid.

Pasukan Diego Simeone sudah meraih 47 poin, sedangkan Real Madrid 45 poin.

Namun, Real Madrid masih memiliki kesempatan untuk kembali merebut peringkat kedua dari Atletico Madrid karena pasukan Santiago Solari itu akan melakoni laga pekan ke-24 melawan Girona pada Minggu (17/2/2019) malam WIB.



Close Ads X