Persib Bandung Vs Arema FC, Ini Prediksi MIljan Radovic

Kompas.com - 14/02/2019, 16:20 WIB
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic saat memimpin latihan di Lapangan Sabuga, Bandung, Jumat (8/2/2019).Persib.co.id Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic saat memimpin latihan di Lapangan Sabuga, Bandung, Jumat (8/2/2019).

KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, memprediksikan laga melawan Arema FC akan berjalan sengit dan menarik. Pelatih asal Montenegro tersebut pun mengaku telah menyiapkan strategi khusus untuk membawa timnya melaju ke babak selanjutnya.   

Persib akan menjamu Arema FC pada pertemuan pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (18/2/2019). 

“Saya pikir besok pertandingan menarik, secara taktik, secara fisik. Saya pikir bobotoh dan semua orang di Indonesia akan enjoy kalau melihat pertandingan nanti. Tapi, ini ada dua leg, leg pertama di sini leg kedua di Malang. Kami tidak berpikir untuk satu pertandingan saja,” ungkapnya seusai memimpin sesi latihan tim di Sasana Olahraga Ganesha, Kamis (14/2/2019). 

Baca juga: Jika Fabiano Beltrame Gabung, Ini Perkiraan Susunan Pemain Persib 

Mengenai persiapan timnya sejauh ini, Radovic mengaku optimistis. Namun, ia akan memanfaatkan waktu yang ada untuk terus mematangkan taktik dan strategi.  

“(Persiapan) sudah ideal. Tapi untuk taktik saya tidak bisa bicara untuk media bagaimana kami akan main besok lawan Arema FC. Tapi kami punya rencana. Kami sudah coba ini tiga hari sampai besok,” tutur Radovic. 

Tiket sudah bisa dipesan

Sementara itu, tiket pertandingan  sudah dapat dipesan melalui online dan offline mulai hari ini. Untuk pemesanan tiket online telah dibuka dengan cara mengakses elevenia.co.id/persib. Layanan ini berlaku bagi member Persib maupun non-member. 

Jangan lupa, akan ada penukaran e-voucher untuk member maupun non member. Kegiatan penukaran tersebut akan dilakukan di Kantor Asprov Jabar, Jalan Lodaya no.20, Bandung pada hari Minggu 17 Februari 2019, mulai pukul 08.30 WIB sampai dengan pukul 19.00 WIB dan hari Senin 18 Februari 2019, pukul 07.30 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB. 

Baca juga: Ratu Tisha Ungkap Pencapaiannya di PSSI

Layanan pemesanan tiket secara offline yang hanya berlaku untuk member Persib juga sudah dibuka mulai hari ini dan akan berakhir pada Minggu 17 Februari 2019. Pelayanan ini dilakukan di loket tiket Graha Persib di lantai 2, Jalan Sulanjana no.17, Bandung.

Saat melakukan pemesanan, jangan lupa sertakan juga kartu member dan kartu identitas diri. Setiap member hanya dapat membeli maksimal tiga tiket. Setiap tiketnya secara otomatis akan mendapatkan potongan harga sebesar 20 persen dari harga normal.

Berikut ini daftar harga lengkap tiket: 

VIP Barat Utama: Rp 125.000

Samping Barat I: Rp 75.000

Samping Barat II: Rp 75.000

Timur: Rp 60.000

Utara: Rp 50.000

Selatan: Rp 50.000



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X