Ajax Vs Real Madrid, Ten Hag Anggap Timnya Kurang Beruntung - Kompas.com

Ajax Vs Real Madrid, Ten Hag Anggap Timnya Kurang Beruntung

Kompas.com - 14/02/2019, 12:42 WIB
Hakim Ziyech membayang-bayangi Luka Modric pada pertandingan Ajax Amsterdam vs Real Madrid dalam babak 16 besar Liga Champions di Johan Cruyff Arena, 13 Februari 2019. AFP/JOHN THYS Hakim Ziyech membayang-bayangi Luka Modric pada pertandingan Ajax Amsterdam vs Real Madrid dalam babak 16 besar Liga Champions di Johan Cruyff Arena, 13 Februari 2019.

KOMPAS.com — Pelatih Ajax Amsterdam Erik Ten Hag menganggap timnya kurang beruntung saat kalah dari Real Madrid.

Ajax kalah 1-2 dalam laga pertama babak 16 besar Liga Champions di Johan Cruyff Arena, Rabu (13/2/2019) atau Kamis (14/2/2019) dini hari WIB.

Menurut Ten Hag, anak asuhnya sudah bermain baik melawan tim sebesar Madrid. Ia juga memuji pertahanan timnya yang disiplin menahan gempuran tim lawan.

"Satu-satunya poin kritik adalah kurang beruntungnya kami. Kami seharusnya melakukannya dengan lebih baik, maka kami akan mencetak satu gol atau lebih," kata Ten Haag dikutip dari FourFourTwo.

Baca juga: Ajax Vs Real Madrid, Sergio Ramos Tak Kritik VAR Saat Timnya Menang

Pada laga Ajax versus Madrid, tim tamu memecah kebuntuan melalui Karim Benzema yang mencetak gol pada menit ke-60, tetapi dibalas Ajax melalui Hakim Ziyech (75').

Gol kemenangan Madrid akhir datang pada menit ke-87 melalui Marco Asensio (87').

"Hal negatif lainnya adalah kami harus tetap fokus sampai akhir. Jika Anda membuat kesalahan kecil, tim seperti Real Madrid tanpa ampun akan menghukum Anda. Itulah yang terjadi malam ini," ujar Ten Hag.


Terkini Lainnya


Close Ads X