Milo Optimistis Chemistry Antara Makan Konate dan Pavel Akan Terbangun

Kompas.com - 03/02/2019, 07:40 WIB
Pelatih Arema FC Milomir Seslija saat memimpin latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Kamis (10/1/2019)KOMPAS.com/ANDI HARTIK Pelatih Arema FC Milomir Seslija saat memimpin latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Kamis (10/1/2019)

MALANG, KOMPAS.com - Pelatih Arema FC Milomir Seslija meyakini Makan Konate dan Pavel Smolyachenko bisa bekerja sama dengan baik untuk lini tengah timnya.

Milo, sapaan Milomir Seslija, mengatakan, chemistry kedua gelandang itu akan terbangun seiring berjalannya waktu.

"Chemistry datang seiring dengan latihan. Lebih banyak bersama lebih baik," kata dia, Sabtu (2/2/2019).

Makan Konate merupakan gelandang asal Mali yang dimiliki Arema FC. Pemain berusia 27 tahun ini bergabung bersama skuad Singo Edan pada pertengahan musim kompetisi 2018.

Makan Konate menjadi top scorer di tim Arema FC meski bergabung pada pertengahan musim.

Koleksi gol Makan Konate mampu mendongkrak posisi Arema FC di klasemen. Kontrak Makan Konate langsung diperpanjang seusai menjalani laga terakhir Liga 1 2018. Saat itu, Arema FC finis di peringkat keenam.

Sementara itu, Pavel merupakan gelandang berusia 27 tahun asal Uzbekistan yang baru didatangkan Arema FC.

Baca juga: Arema FC Khawatir Pengusutan Pengaturan Skor Berujung Sanksi FIFA

Kedua pemain ini akan memperkuat lini tengah skuad Singo Edan dalam menghadapi Persita Tangerang di leg kedua Babak 32 Besar Piala Indonesia. Laga ini akan berlangsung di markas Persita di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang pada Minggu (3/2/2019) nanti.


Ini akan menjadi penampilan kedua Pavel bersama Arema FC dalam menghadapi turnamen resmi 2019. Sementara itu, bagi Makan Konate, laga melawan Persita merupakan debutnya tahun ini setelah absen di pertandingan leg pertama.

Baca juga: Piala Indonesia, Arema FC Targetkan 3 Gol Tanpa Balas ke Gawang Persita

"Kami akan lihat. Saya berharap mereka dapat melaksanakannya satu sama lain. Beda pemain dan dapat menjadi lebih kuat saat bersama," kata Milo.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X