Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lawan Persita, Milo Turunkan Skuad Terbaik Arema

Kompas.com - 01/02/2019, 21:00 WIB
Andi Hartik,
Ferril Dennys

Tim Redaksi


MALANG, KOMPAS.com - Pelatih Arema FC Milomir Seslija akan menurunkan skuad terbaiknya saat melawan Persita Tangerang pada leg kedua Babak 32 Besar Piala Indonesia yang akan berlangsung di markas Persita di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang pada Minggu (3/2/2019) nanti.

Milo, sapaan pelatih asal Bosnia itu, mengaku tidak ingin meremehkan Persita meski levelnya berada di bawahnya.

"Kami hormat terhadap lawan kami dan kami ingin bermain dengan tim terbaik," katanya kepada Kompas.com, Jumat (1/2/2019).

Baca juga: Wawancara Eksklusif Simon McMenemy, Cahaya Harapan Timnas Indonesia

Bagi Milo, tidak ada pemain pelapis karena semua pemainnya memiliki kesempatan yang sama untuk bermain. "Saya tidak memiliki dua tim. Hanya satu tim. Kami latihan bersama. Semua memiliki kesempatan yang sama," katanya.

Karena itu, Milo meminta kepada semua pemain untuk selalu mengeluarkan performa terbaiknya. "Bermain dengan bagus. Jaga dirimu sendiri di first eleven," katanya.

Hanya saja, Milo menganggap beda lawan beda pula skuad yang dimainkan. Milo mengaku ingin mempersiapkan seluruh pemainnya untuk menghadapi musim kompetisi 2019.

"Beda laga mungkin butuh beda pemain. Ini hanya permulaan musim dan kami masih persiapkan semua pemain untuk semusim," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com