Video Gol Sundulan Balotelli dalam Debut bersama Marseille

Kompas.com - 26/01/2019, 11:23 WIB
Mario Balotelli diperkenalkan sebagai pemain baru Olympique Marseille di Stadion Robert-Louis Dreyfus, 23 Januari 2019. AFP/BORIS HORVATMario Balotelli diperkenalkan sebagai pemain baru Olympique Marseille di Stadion Robert-Louis Dreyfus, 23 Januari 2019.

KOMPAS.com - Mario Balotelli mengakhiri paceklik gol di Liga Perancis pada musim 2018-2019. Dia untuk kali pertama membobol gawang lawan pada musim ini bersama klubnya yang baru, Olympique Marseille.

Masuk pada menit ke-74, pemain yang ditransfer secara gratis dari Nice pada 23 Januari ini membobol gawang tim tamu pada menit ke-90. Sayang, Marseille kalah 1-2 dalam pertandingan pekan ke-22 Ligue 1 di Stade Velodrome, Jumat (25/1/2019) atau Sabtu dini hari WIB.

Baca Juga: Pindah ke Marseille, Balotelli Akan Dibayar Rp 2,8 Miliar Per Partai

Pemain internasional Italia ini memanfaatkan umpan tendangan pojok Kevin Strootman. Bola sundulannya tak mampu dijangkau penjaga gawang Lille.

Ini merupakan gol pertama Balotelli pada musim 2018-2019. Saat bersama Nice sejak musim baru bergulir, Balotelli tampil dalam 10 pertandingan tetapi tak pernah mencetak gol.

Berikut video Balotelli mencetak gol dalam debut bersama Marseille:

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber YouTube
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X