Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelatih Arema FC Puas dengan Penampilan Timnya

Kompas.com - 19/01/2019, 10:02 WIB
Andi Hartik,
Ferril Dennys

Tim Redaksi


MALANG, KOMPAS.com - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengaku puas dengan penampilan timnya dalam laga uji coba perdana melawan Tanobel FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Jumat (18/1/2019). 

Pada laga tersebut, skuad Singo Edan meraih kemenangan dengan mencetak tujuh gol tanpa balas. "Sebagai sebuah tim mereka bermain dan bekerja keras," katanya melalui pesan singkat.

Pelatih asal Bosnia itu menganggap, untuk latihan yang masih seminggu, performa timnya sudah cukup bagus. Skuad Arema FC memulai latihan untuk musim kompetisi 2019 pada Kamis (10/1/2019).

"Untuk tujuh hari latihan sudah bagus," katanya.

Baca juga: 5 Fakta Unik soal Pelatih di Liga 1 2019

Selanjutnya, Milo mengaku akan bekerja lebih keras lagi supaya penampilan tim yang ditanganinya semakin meningkat. "Kami harus bekerja lebih keras lagi. Hari demi hari akan lebih baik," ungkapnya.

Sementara itu, melalui uji coba pertama itu, Milo, sapaannya melihat banyaknya pemain muda yang potensial. "Banyak pemain muda yang potensial," jelasnya.

Tujuh gol yang didapat Arema FC dalam kesempatan itu dicetak oleh Robert Lima Guimaraes (2 gol), Dedik Setiawan, Rivaldi Bawuo (2 gol), Sunarto, dan Ahmad Hardianto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com