Persija Mungkin Luncurkan Skuad Liga 1 2019 Usai Pemilu

Kompas.com - 17/01/2019, 20:00 WIB
Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade usai acara partnership launch Persija dan Indofood di Jakarta, Kamis (17/1/2019).Kompas.com/Alsadad Rudi Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade usai acara partnership launch Persija dan Indofood di Jakarta, Kamis (17/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Persija Jakarta menjadi salah satu klub yang agresif berburu pemain. Namun demikian, Persija kemungkinan tidak akan meluncurkan skuadnya untuk Liga 1 2019 dalam waktu dekat.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade menyatakan, skuad untuk Liga 1 kemungkinan diumumkan pada bulan April. Sebab dari informasi yang Gede peroleh, Liga 1 2019 kemungkinan digelar usai perhelatan usai Pemilu 2019 pada April mendatang.

"Sebenarnya saya mau launching tim sekalian dengan jersey. Tapi karena kegiatan kompetisi Insya Allah baru 9 Mei, jadi idealnya April launching jersey dan pemain sekalian," kata Gede di Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Baca juga: Liga 1 2019 Direncanakan Digelar Setelah Pilpres

Meski Liga 1 kemungkinan digelar usai Pemilu 2019, Persija tetap akan tampil dalam sebuah kompetisi resmi dalam waktu dekat.

Selaku Juara Liga 1 2018, Persija dijadwalkan akan menghadapi klub Singapura, Home United dalam kualifikasi pertama Liga Champions Asia, di Singapura 5 Februari mendatang.

Namun demikian, Gede menyatakan Persija tidak akan meluncurkan tim jelang tampil di Liga Champions Asia.

"Mau launching untuk AFC (Liga Champions Asia) buat apa juga. Jadi mau launching tim yang kami harapkan, target kami kompetisi Indonesia. Kalau kompetisi digelar 9 Mei, jadi launching tim bulan April," ujar Gede.

Baca juga: Bhayangkara FC Tak Keberatan Liga 1 Digelar Setelah Pilpres 2019

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

Close Ads X