Dikabarkan Jadi Incaran Barcelona, Cristhian Stuani Pilih Bungkam

Kompas.com - 16/01/2019, 14:24 WIB
Striker Girona, Cristhian Stuani, berfoto bareng pelatih Real Madrid, Zinedine ZidaneTWITTER.COM/CRISTHIAN STUANI Striker Girona, Cristhian Stuani, berfoto bareng pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane

KOMPAS.com - Pencetak gol terbanyak Girona, Cristhian Stuani, memilih bungkam saat ditanya soal rumor kepindahannya ke Barcelona.

Stuani menjadi bidikan Barcelona di bursa transfer musim dingin, Januari ini. Klub raksasa Catalan ini menginginkan Stuani menjadi tandem Luis Suarez di lini depan.

Stuani menjadi top scorer ketiga di Liga Spanyol musim ini dengan koleksi 12 gol. Sementara itu, dua posisi teratas dalam daftar top scorer Liga Spanyol ditempati Lionel Messi (17 gol) dan Luis Suarez (14 gol).

Jika berhasil mendapatkan Stuani, Barcelona otomatis akan diperkuat tiga pemain paling haus gol di Spanyol.

Baca juga: Rumor Transfer, Barcelona Incar Olivier Giroud

Tiga media olahraga terbesar Spanyol, Marca, AS, dan Sport, mengabarkan bahwa Barcelona siap menebus klausul pelepasan Stuani dari Girona seharga 15 juta euro (Rp 242,7 miliar).

Kendati isu rencana transfer ke Barceloan semakin santer terdengar, pemain berpaspor Uruguay ini memilih tak berkomentar.

"Saya tidak bisa mengatakan apa pun," kata Stuani saat ditanya soal rumor transfer ini, seperti dilansir dari Four Four Two, Rabu (16/1/2019).

Andai transfer ini terwujud, pemain 32 tahun ini tak perlu adaptasi lagi karena Girona juga berada di daerah Catalunya, sama seperti Barcelona.

Baca juga: Barcelona Incar Top Scorer Girona

 

 

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

Close Ads X