Timo Werner Jadi Rebutan Bayern dan Dortmund

Kompas.com - 09/01/2019, 06:41 WIB
Pemain Jerman Timo Werner (kanan) berlatih bersama tim nasional Jerman di CSKA Sport Bas, Vatutinki, Rabu (13/6/201). Timnas Jerman akan menghadapi Meksiko pada laga perdananya di Piala Dunia 2018 pada 17/6/2018.BOLA/HERKA YANIS PANGARIBOWO Pemain Jerman Timo Werner (kanan) berlatih bersama tim nasional Jerman di CSKA Sport Bas, Vatutinki, Rabu (13/6/201). Timnas Jerman akan menghadapi Meksiko pada laga perdananya di Piala Dunia 2018 pada 17/6/2018.

KOMPAS.com - Dua tim papan atas Liga Jerman, Borussia Dortmund dan Bayern Muenchen, dikabarkan tengah berebut penyerang RB Leipzig, Timo Werner.

Dilansir BolaSport.com dari Sport Bild, Borussia Dortmund tengah membidik Timo Werner. Kepergian salah satu pilar mereka, Christian Pulisic, ke Chelsea menjadi salah satu pemicunya.

Baca Juga: Persib Bandung Ingin Pulangkan Pemain Binaan demi Bentuk The Class of 92 Ala Manchester United

Apalagi, kini Dortmund punya uang sebesar 64 juta euro atau Rp 1,03 triliun yang bisa dimanfaatkan untuk mencari pengganti Pulisic.

Masalahnya, Dortmund bukan satu-satunya yang meminati. Bayern Muenchen pun dikabarkan mengincar Werner untuk memperkuat lini serang tim mereka.

Kalau menilik prestasi Werner, ambisi Dortmund dan Bayern masuk akal. Werner saat ini sudah mencetak 11 gol dari 17 pertandingan. Pada usia 22 tahun, Werner pun direken menjadi salah satu penyerang muda terbaik Jerman saat ini.

Persaingan Werner bukan satu-satunya yang melibatkan Dortmund dan Bayern. Bayern masih mengejar Dortmund di puncak klasemen. Skuad arahan Niko Kovac tersebut berada di peringkat ke-2 klasemen sementara dengan 36 poin, tertinggal 6 poin dari Dortmund di posisi teratas. (Lariza Oky Adisty)


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Close Ads X