Berkandang di Pakansari, PS Tira Cari Pemain di Wilayah Bogor - Kompas.com

Berkandang di Pakansari, PS Tira Cari Pemain di Wilayah Bogor

Kompas.com - 08/01/2019, 18:00 WIB
Rahmad Darmawan resmi menjadi pelatih kepala PS Tira.PS Tira Rahmad Darmawan resmi menjadi pelatih kepala PS Tira.

BOGOR, KOMPAS.com - PS Tira mulai mengeksploitasi potensi pemain di Bogor, baik wilayah kabupaten maupun kota. Hal ini ditunjukkan dengan seleksi pemain untuk memperkuat PS Tira di musim 2019.

Pada Liga 1 2019, PS Tira memang sudah memutuskan kembali berkandang di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Mengutip laman Liga Indonesia, Selasa (8/1/2019), seleksi akan dimulai pada Selasa hari ini dengan mengundang pemain dari kabupaten dan kota. Mereka yang dikirim mengikuti seleksi berdasarkan rekomendasi dari Persikabo, klub yang berbasis di Kabupaten Bogor.

Baca juga: Target Manajemen PS Tira untuk Rahmad Darmawan di Liga 1 2019

"Daftar pemain sudah saya dapatkan dari pengurus Persikabo. Kita lihat nanti, kalau ada yang bagus pasti kami rekomendasikan," kata pelatih PS Tira, Rahmad Darmawan (RD).

Beberapa pemain PS Tira sudah mengikuti latihan perdana yang digelar RD pada Senin kemarin. Latihan berlangsung di Lapangan Pusdik Zeni, Bogor.

"Dalam satu pekan ke depan, saya akan mencari pemain berkualitas. Tidak terbatas dari anggota TNI, pemain sipil, dan asing juga kami cari," kata Rahmad.

Baca juga: Rahmad Darmawan Ditargetkan Bawa PS Tira ke Papan Atas Liga 1 2019

Mantan pelatih Mitra Kukar FC itu berkeinginan mencari pemain yang betul-betul berkualitas untuk menambal 40 persen kekuatan tim. Hal itu dilakukan karena PS Tira hanya mempertahankan 60 persen skuad dari musim kemarin.



Close Ads X