AC Milan Umumkan Rekrut Bintang Flamengo, Lucas Paqueta

Kompas.com - 05/01/2019, 07:40 WIB
Selebrasi pemain Flamengo, Lucas Paqueta, seusai membobol gawang Independiente dalam pertandingan final Piala Sudamericana 2017 di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brasil, pada 13 Desember 2017.MAURO PIMENTEL/AFP Selebrasi pemain Flamengo, Lucas Paqueta, seusai membobol gawang Independiente dalam pertandingan final Piala Sudamericana 2017 di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brasil, pada 13 Desember 2017.

MILAN, KOMPAS.com - AC Milan mengumumkan telah mendatangkan bintang Flamengo, Lucas Paqueta, pada Sabtu (5/1/2019).

Dikutip FourFourTwo, Paqueta didatangkan dari Flamengo dengan nilai transfer 35 juta euro atau setara sekitar Rp 569 miliar. Paqueta dikontrak untuk durasi lima tahun.

Baca juga: Bintang Muda Brasil Gabung AC Milan karena Kaka

Direktur Olahraga Milan, Leonardo, menyatakan kesepakatan Milan dan Flamengo sudah tercapai pada Oktober. Namun, kepindahan Paqueta baru bisa dilakukan pada bursa transfer Januari ini.

Paqueta baru berusia 21 tahun. Dia mencetak 10 gol dalam 32 penampilan saat mengantarkan Flamengo finis kedua di Liga Brasil, di belakang Palmeiras pada Liga Brasil 2018.

Paqueta akan bergabung dengan rekan satu timnya yang baru pada Senin (7/1/2019) setelah libur Tahun Baru.

Baca juga: Direktur Olahraga AC Milan Tepis Kabar Pemecatan Gennaro Gattuso

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X