Ibrahimovic Beberkan Alasan Perpanjang Kontrak di LA Galaxy

Kompas.com - 19/12/2018, 20:20 WIB
Emmanuel Boateng dan Ashley Cole merayakan gol penyama kedudukan LA Galaxy ke gawang Los Angeles FC yang dicetak oleh  Zlatan Ibrahimovic pada laga MLS di StarHub Center, Los Angeles, pada 31 Maret 2018. AFP/MARK RALSTON Emmanuel Boateng dan Ashley Cole merayakan gol penyama kedudukan LA Galaxy ke gawang Los Angeles FC yang dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic pada laga MLS di StarHub Center, Los Angeles, pada 31 Maret 2018.

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, mengungkapkan alasannya bertahan di timnya saat ini dan menolak pinangan klub lain, termasuk AC Milan.

Zlatan Ibrahimovic mengatakan ingin pensiun dari dunia sepak bola di LA Galaxy.

"Ada banyak pembicaraan, tapi saya tidak akan pergi. Saya belum selesai di MLS, saya masih memiliki hal yang harus dilakukan. Musim pertama saya hanyalah pemanasan, jadi pada musim kedua sudah pasti akan beda," kata Zlatan Ibrahimovic dilansir dari Football Italia.

Baca juga: Raheem Sterling Ditertawakan Kiper Lawan karena Penalti Panenka Melambung

"Saya tahu Liga dan lawan saya akan lebih bagus, ditambah saya merasa unggul dalam fisik. Saya datang ke sini untuk mengakhiri karier sepak bola saya," ujarnya menjelaskan.

Zlatan Ibrahimovic dipastikan perpanjang kontrak di LA Galaxy selama satu musim pada Selasa (18/12/2018).

Pada musim lalu, performa Ibra bersama LA Galaxy memang mengesankan. Dia mampu mencetak 22 gol dari 27 penampilannya. Selain itu, dia juga menjadi pencetak gol terbanyak kedua di MLS (Liga Amerika).

Namun, penyerang asal Swedia itu gagal membawa timnya melaju ke babak play-off MLS.

KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo Infografik: Belanja Besar Mourinho Di Manchester United




Close Ads X