Kompas.com - 10/12/2018, 21:22 WIB
Kebersamaan Cristiano Ronaldo dan Marcelo (tengah) di Real Madrid. AFP/LLUIS GENEKebersamaan Cristiano Ronaldo dan Marcelo (tengah) di Real Madrid.

TURIN, KOMPAS.com - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, menyebut timnya hanya membutuhkan bek Real Madrid, Marcelo, untuk bergabung.

Pernyataan itu disampaikannya menanggapi rumor transfer yang menyebut Juve mengincar sejumlah mantan rekan setim Ronaldo di Real Madrid. Nama Gareth Bale, Marko Asensio, hingga James Rodriguez yang kini bermain di Bayern Muenchen, masuk daftar.

Bagi Ronaldo, Juventus sudah memiliki peman-pemain berkualitas. Kalaupun ingin ada pemain tambahan, Ronaldo menilai sebaiknya Juve mendatangkan Marcelo.

Baca juga: Ronaldo Bandingkan Suasana di Juventus dan Real Madrid

"Aku melihat Anda menulis tentang James, Bale, Asensio. Tetapi jika boleh jujur, Juventus tidak membutuhkan pemain lain," kata Ronaldo seperti dikutip Goal dari Gazzetta dello Sport, Senin (10/12/2018).

"Anda harus berbicara dengan presiden (klub). Di masa depan aku tidak tahu"

"Marcelo kuat, kami membuka pintu untuk pemain bagus dan Marcelo adalah salah satunya," pungkas Ronaldo.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selama masih bermain di Real Madrid, Ronaldo memang dikenal dekat dengan Marcelo. Setelah Ronaldo hengkang ke Juventus, Marcelo juga sempat diisukan akan menyusul.

Baca juga: Juventus Vs Inter, Ronaldo 2 Kali Gocek Bek Seharga Rp 1 Triliun



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X