Juventus Vs Inter, Ronaldo 2 Kali Gocek Bek Seharga Rp 1 Triliun - Kompas.com

Juventus Vs Inter, Ronaldo 2 Kali Gocek Bek Seharga Rp 1 Triliun

Kompas.com - 08/12/2018, 11:05 WIB
Cristiano Ronaldo merayakan gol Mario Mandzukic di hadapan Milan Skriniar pada laga Juventus vs Inter Milan di Stadion Allianz, 7 Desember 2018. AFP/ISABELLA BONOTTO Cristiano Ronaldo merayakan gol Mario Mandzukic di hadapan Milan Skriniar pada laga Juventus vs Inter Milan di Stadion Allianz, 7 Desember 2018.

TURIN, KOMPAS.comCristiano Ronaldo sempat memamerkan trik yang dua kali mengecoh Milan Skriniar pada laga Juventus versus Inter Milan di Stadion Allianz, Turin, Jumat (7/12/2018) atau Sabtu (8/12/2018) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Ronaldo telah memamerkan aksinya kepada Skriniar saat pertandingan baru berjalan selama 22 menit. Megabintang Juventus tersebut tengah membawa bola saat ditempel dengan sangat ketat oleh Skriniar.

Namun, Ronaldo tak kehilangan akal. Dua trik sekaligus membuat Ronaldo lepas dari bayang-bayang bek senilai lebih dari Rp 1 triliun tersebut.

Baca Juga: Inter Milan Tolak Tawaran 1 Triliun dari Manchester United untuk Bek Muda Ini

Pertama, Ronaldo menggerakkan bola dengan telapak kaki bagian dalam untuk melewati Skriniar. Ia lalu berbalik dan mengejar bola tersebut.

Tak sampai di situ saja, Ronaldo kembali mengamankan bola dengan menggerakkannya melewati sela-sela kakinya sendiri. Skriniar pun tertipu dua kali dan Ronaldo memenangi pertarungan ini.

Ronaldo memang tak mencetak gol pada pertandingan tersebut. Namun, Juventus tetap mampu unggul 1-0 atas Inter Milan berkat gol Mario Mandzukic (menit ke-66).

Baca juga: Juventus Vs Inter, Mandzukic Jadi Pembeda Hasil Akhir Derbi Italia

Seusai laga, Skriniar menyayangkan kekalahan yang dialami timnya. Dia merasa Inter memiliki peluang lebih matang saat pertandingan berlangsung.

Namun, Skriniar mengakui kehebatan Juventus. Ia menyatakan timnya akan mengambil pelajaran untuk laga selanjutnya di Liga Champions menghadapi PSV Eindhoven, Selasa (11/12/2018).

"Kami tak hanya mengimbangi mereka, namun mereka tahu bagaimana caranya memaksimalkan peluang," kata Skriniar dikutip dari situs web resmi Inter Milan. 

"Kami gagal mencetak gol padahal bisa mendapatkan hasil lebih baik. Kami akan mengambil hal-hal positif dari apa yang telah kami lakukan malam ini," tuturnya. (Sri Mulyati)



Close Ads X