Shaqiri Yakin Liverpool Bisa Juara Musim Ini

Kompas.com - 26/11/2018, 10:20 WIB
Xherdan Shaqiri merayakan gol Liverpool ke gawang Cardiff City pada pertandingan Liga Inggris di Anfield, 27 Oktober 2018. AFP/PAUL ELLISXherdan Shaqiri merayakan gol Liverpool ke gawang Cardiff City pada pertandingan Liga Inggris di Anfield, 27 Oktober 2018.

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Penyerang Liverpool, Xherdan Shaqiri, mengungkapkan timnya akan menjadi penantang Manchester City dalam perebutan titel juara Liga Inggris musim ini.

Xherdan Shaqiri menjelaskan Liverpool akan memberikan yang terbaik untuk bisa meraih gelar juara musim ini.

"Kami akan di sana hingga akhir musim. Kami tidak ingin melihat Man City, kami hanya melihat diri kami sendiri dan memberikan performa terbaik di lapangan dan memenangi pertandingan," kata Xherdan Shaqiri dilansir dari ESPN.

Baca Juga: Apa Arti Selebrasi Mohamed Salah?

"Kami akan bertarung hingga titik darah penghabisan, terus bekerja keras, dan memenangi pertandingan," ujarnya.

Saat ini, Liverpool berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris. Mereka hanya terpaut dua poin dari pemuncak klasemen, Manchester City.

Baca juga: Pep Guardiola Sebut Liverpool Bisa Juara Liga Inggris Musim Ini

Baik Manchester City maupun Liverpool sama-sama belum terkalahkan di ajang Liga Inggris hingga pekan ke-13.



Sumber ESPN
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X