Malcom Beri Pujian untuk Messi dan Bicara Adaptasi di Barcelona

Kompas.com - 22/11/2018, 22:40 WIB
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, merayakan golnya ke gawang Tottenham Hotspur dalam laga Grup B Liga Champions di Stadion Wembley, London, Inggris pada 3 Oktober 2018.
GLYN KIRK/AFPMegabintang FC Barcelona, Lionel Messi, merayakan golnya ke gawang Tottenham Hotspur dalam laga Grup B Liga Champions di Stadion Wembley, London, Inggris pada 3 Oktober 2018.

BARCELONA, KOMPAS.com - Penyerang Barcelona, Malcom, menyebut Lionel Messi bukan berasal dari dunia yang sama dengan dirinya.

Hal itu diungkapkan oleh Malcom karena Lionel Messi sangat hebat, baik di lapangan maupun di luar lapangan.

"Bagi saya, dia bukan berasal dari dunia ini. Kesederhanaan juga kerendahan hatinya luar biasa. Dia layak mendapatkan semua pujian ini," kata Malcom dilansir dari Goal.com.

Baca juga: Khusus untuk Barcelona, Harga Mohamed Salah Mencapai Rp 4,1 Triliun

Lebih lanjut, Malcom menjelaskan mengenai perkembangan adaptasinya bersama Barcelona. Penyerang 21 tahun itu menyebut bahwa Barcelona itu layaknya keluarga sendiri.

Malcom melakukan selebrasi pada laga Inter Milan vs Barcelona di Stadion Giuseppe Meazza dalam lanjutan Liga Champions, 6 November 2018. AFP/MARCO BERTORELLO Malcom melakukan selebrasi pada laga Inter Milan vs Barcelona di Stadion Giuseppe Meazza dalam lanjutan Liga Champions, 6 November 2018.

"Di sini layaknya keluarga. Setiap orang ingin yang terbaik untuk semua orang," ujarnya.

"Adaptasi berjalan dengan sangat baik. Saya belajar berbicara dengan bahasa Spanyol sedikit demi sedikit. Saat saya sudah 100 persen berbicara dengan bahasa Spanyol, saya akan memulai belajar bahasa Catalan," katanya.

Baca juga: Barcelona Harus Bayar Rp 665 Miliar jika Jual Ousmane Dembele

Malcom didatangkan dari Bordeaux oleh Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu dengan banderol 41 juta euro.

Bersama klub asal Catalan itu, Malcom baru mencetak satu gol pada ajang Liga Champions saat melawan Inter Milan, Selasa (6/11/2018), yang berakhir imbang 1-1.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber GOAL
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X