James Rodriguez Ingin Kembali ke Real Madrid

Kompas.com - 22/11/2018, 17:00 WIB
James Rodriguez merayakan gol Bayern Muenchen ke gawang Bayer Leverkusen pada pertandingan Bundesliga di BayArena, Jumat (12/1/2018).AFP/Sascha Schuermann James Rodriguez merayakan gol Bayern Muenchen ke gawang Bayer Leverkusen pada pertandingan Bundesliga di BayArena, Jumat (12/1/2018).

KOMPAS.com - Winger Bayern Muenchen, James Rodriguez, ingin kembali ke klub asalnya, Real Madrid, setelah kontrak peminjaman pemain berakhir akhir musim ini.

James Rodriguez dipinjamkan Real Madrid ke Bayern Muenchen sejak 2017. Masa pinjaman pemain berusia 27 tahun ini akan selesai pada pengujung musim ini.

Setelah itu, James Rodriguez dihadapkan dengan kemungkinan untuk bertahan di Bayern Muenchen atau kembali ke Real Madrid.

Dilansir BolaSport.com dari AS, Bayern Muenchen ternyata menjadi penentu tunggal soal masa depan James. Sebab, Real Madrid tak akan ambil bagian dalam keputusan ini.

Para klub peminat James Rodriguez, seperti Chelsea dan Juventus, juga harus menunggu keputusan Bayern Muenchen.

Namun, James Rodriguez disinyalir ingin kembali ke Real Madrid karena tak lagi bahagia di Bayern Muenchen.

Baca juga: Berstatus Pinjaman, James Rodriguez Nyaman di Bayern Muenchen

James tidak bisa beradaptasi dengan gaya permainan pelatih baru Bayern Muenchen, Niko Kovac. Ia juga tampil kurang memuaskan sepanjang awal musim ini

Cedera membuat James tidak bisa memberikan kontribusi maksimal untuk Bayern Muenchen.

Situasi yang jauh berbeda di Muenchen membuat James kini lebih senang dengan opsi kembali ke Real Madrid setelah dua musim menjalani masa pinjaman. (Sri Mulyati)

Baca juga: Rummenigge Pastikan James Rodriguez Tetap di Bayern




Close Ads X