Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ancelotti Puji Penampilan James Rodriguez

Kompas.com - 20/09/2017, 13:31 WIB

KOMPAS.com - Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, mengaku puas melihat performa James Rodriguez. Ancelotti mengungkapkan hal ini setelah Bayern menang 3-0 atas Schalke 04 dalam lanjutan Bundesliga di Veltins Arena, Selasa (9/9/2017) waktu setempat.

James ikut memberikan kontribusi dalam kemenangan tersebut. Pemain berusia 26 tahun ini mencetak gol pada menit ke-29 untuk melengkapi torehan gol Robert Lewandowski melalui titik penalti pada menit ke-25 serta Arturo Vidal (75').

Baca Juga: James Rodriguez Bercerai dengan Daniela Ospina

Pemain internasional Kolombia ini membuat tiga hal spesial selain menorehkan gol pertamanya untuk Bayern. Dia untuk pertama kalinya bermain sebagai starter sejak didatangkan dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2017 dan menorehkan assist pertama untuk membantu Vidal mencetak gol.

Ancelotti melontarkan pujian terkait performa impresif mantan pemain AS Monaco tersebut. Padahal, James belum dalam kebugaran terbaik setelah cedera otot paha.

Baca Juga: Pindah ke Bayern, James Rodriguez Merasa di Trek yang Benar

"Dia bermain bagus. Bermain bersama tim, untuk tim, bersama-sama dengan pemain lain menampilkan kombinasi permaianan apik," kata Ancelotti seperti dilansir Bolasport.com dari Fourfourtwo.com.

"Saya pikir kondisi kebugarannya sudah lebih baik karena dia tidak 100 persen. Namun, apa yang dilakukannya hari ini sangat bagus," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com