Rummenigge Pastikan James Rodriguez Tetap di Bayern

Kompas.com - 21/07/2018, 18:58 WIB
James Rodriguez merayakan gol Bayern Muenchen ke gawang Bayer Leverkusen pada pertandingan Bundesliga di BayArena, Jumat (12/1/2018).AFP/Sascha Schuermann James Rodriguez merayakan gol Bayern Muenchen ke gawang Bayer Leverkusen pada pertandingan Bundesliga di BayArena, Jumat (12/1/2018).

KOMPAS.com - Kabar James Rodriguez akan kembali ke Real Madrid pada musim panas 2018 dibantah CEO FC Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge. Legenda sepak bola Jerman ini bahkan menyiratkan ingin mempermanenkan James.

James masih berada dalam masa peminjaman selama dua musim bersama Bayern sejak awal musim 2017-2018. Namun, sejumlah laporan di Spanyol menyebutkan bahwa James akan kembali pada musim panas 2018 meski baru semusim di Allianz Arena.

Baca Juga: Betah di Bayern, James Rodriguez Belum Pikirkan Kembali ke Madrid

Karl-Heinz Rummenigge membantah kabar tersebut.

"Rumor yang muncul dari Spanyol tidak benar. Semua orang tahu situasi kontrak James," kata Rummenigge, dilansir BolaSport.com dari ESPN.

Rummenigge pun memastikan pemain asal Kolombia itu akan tetap mengenakan seragam Bayern pada musim 2018-2019. Dia juga menyiratkan keinginan agar James bisa bertahan di Bayern meski masa pinjamannya selesai.

Baca juga: 10 Penjualan Pemain Termahal AS Roma, dari Alisson ke Emerson

"James jelas akan bermain untuk kami musim depan dan saya berharap dia bisa bertahan setelah masa pinjamannya selesai," ujar Rummenigge melanjutkan.

Bayern punya opsi untuk mempermanenkan James setelah masa pinjaman berakhir. Mereka harus membayar 42 juta euro atau Rp 711 miliar untuk menebus mantan pemain AS Monaco itu. (Lariza Oky Adisty)




Close Ads X