Presiden Besiktas Bantah Kabar Loris Karius Kembali ke Liverpool

Kompas.com - 15/11/2018, 10:30 WIB
Kiper Liverpool, Loris Karius, tampak kecewa setelah gawangnya kemasukan oleh gol pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale, pada laga final Liga Champions di Kiev, 26 Mei 2018.  AFP/SERGEI SUPINSKYKiper Liverpool, Loris Karius, tampak kecewa setelah gawangnya kemasukan oleh gol pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale, pada laga final Liga Champions di Kiev, 26 Mei 2018.

ISTANBUL, KOMPAS.com - Presiden klub Besiktas JK, Fikret Orman, membantah kabar mengenai kiper Loris Karius akan segera kembali ke Liverpool FC.

Fikret Orman justru ingin mempermanenkan Loris Karius yang saat ini statusnya hanya sebagai pemain pinjaman.

"Karius itu kiper luar biasa. Jika Tuhan mengizinkan, kami akan merekrutnya dalam transfer permanen," kata Orman kepada media Turki, Harberle, seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

Baca juga: Tak Bersama Liverpool, Loris Karius Malah Dapat Jamuan Istimewa dari Koki Terkenal Turki

"Cerita itu (Karius kembali ke Liverpool) adalah omong kosong. Karius mesti bekerja lebih keras, tetapi berikanlah dia waktu," ujarnya.

Sebelumnya, Karius dipinjam Besiktas dari Liverpool dalam formula transfer berdurasi dua tahun.

Kiper asal Jerman itu menepi ke Turki setelah dihajar kritik akibat sepasang blunder fatal yang membuat Liverpool kalah dari Real Madrid pada final Liga Champions, Mei lalu.

Maksud hati merajut kebangkitan dari badai kritik, Karius juga menjalani start terjal di Besiktas.

Baca juga: Loris Karius Kecewa Sergio Ramos Tak Pernah Minta Maaf Usai Final Liga Champions

Dia beberapa kali melakukan kesalahan saat mengawal gawang klub raksasa Liga Super Turki tersebut.

Di Liga Super Turki musim ini, Karius mencicipi 8 partai. Hanya sekali dia sukses menjaga gawang tetap steril alias clean-sheet. (Beri Bagja)



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X