Man City Vs Fulham, 2 Gol Pemain Muda Bawa City Melaju di Piala Liga

Kompas.com - 02/11/2018, 05:07 WIB
Brahim Diaz bersama Kevin De Bruyne merayakan golnya pada laga Man City vs Fulham dalam lanjutan Piala Liga Inggris di Stadion Etihad, 1 November 2018. TWITTER.com/MANCITY Brahim Diaz bersama Kevin De Bruyne merayakan golnya pada laga Man City vs Fulham dalam lanjutan Piala Liga Inggris di Stadion Etihad, 1 November 2018.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Brahim Diaz tampil gemilang pada laga Manchester City vs Fulham di Stadion Etihad dalam babak ke-4 Piala Liga Inggris, Kamis (1/11/2018) atau Jumat dini hari WIB. 

Manchester City menang 2-0 pada laga tersebut. Dua gol tim berjulukan The Citizens itu diborong Brahim Diaz pada menit ke-18 dan ke-65. 

Diaz membuka keunggulan pada menit ke-18 dengan memanfaatkan bola liar di kotak penalti Fulham. Bola sepakan pemain 19 tahun itu membentur penyerang Fulham, Aleksandar Mitrovic, sehingga membuat kiper Sergio Rico mati langkah.

Man City menggandakan keunggulan pada menit ke-65. Kali ini, dia memaksimalkan bola muntah sepakan Gabriel Jesus dan mengunci kemenangan tuan rumah menjadi 2-0.

Baca review lengkapnya: Hasil Piala Liga Inggris, Pemuda 19 Tahun Loloskan Man City

Anak-anak asuhan Pep Guardiola pun melangkah ke perempat final Piala Liga Inggris. Mereka akan bertandang melawan pemenang dari laga Southampton vs Leicester City pada Desember mendatang. 

Laga Southampton vs Leicester City sedianya dilangsungkan pada Selasa (30/10/2018). Namun, kecelakaan helikopter di luar Stadion King Power menghadirkan duka di kubu Leicester dan manajemen klub meminta penundaan. 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X