Napoli Vs Liverpool, Juergen Klopp Sebut Timnya Pantas Kalah - Kompas.com

Napoli Vs Liverpool, Juergen Klopp Sebut Timnya Pantas Kalah

Kompas.com - 04/10/2018, 06:11 WIB
Naby Keita dan Jose Callejon berduel di udara saat Napoli vs Liverpool beradu dalam lanjutan Liga Champions di Stadion San Paolo, 3 Oktober 2018. AFP/FILIPPO MONTEFORTE Naby Keita dan Jose Callejon berduel di udara saat Napoli vs Liverpool beradu dalam lanjutan Liga Champions di Stadion San Paolo, 3 Oktober 2018.

NAPOLI, KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menganggap timnya pantas menerima kekalahan saat melawan Napoli pada babak penyisihan Grup C Liga Champions di Stadion San Paolo, Rabu (3/10/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Juergen Klopp menilai Liverpool terlalu banyak membawa bola sehingga tidak bisa memberikan ancaman terhadap pertahanan Napoli di laga ini.

"Kami terlalu lama membawa bola. Ketika Anda melakukan hal itu, Anda tidak menghasilkan apapun. Kami kalah dalam penguasaan bola dan harus menuju ke arah yang berlawanan lagi," kata Juergen Klopp dilansir dari UEFA.

Baca juga: Hasil Liga Champion - Gol Menit Akhir Lorenzo Insigne Taklukkan Liverpool

"Kami ingin bermain lebih baik dari malam ini. Menurut saya, lebih baik kalah dalam pertandingan yang bagus daripada dalam pertandingan yang jelek. Kami merasa tidak cukup baik. Kami menyalahkan diri kami sendiri. Para pemain sudah berusaha tapi kami kurang cerdas dan kurang tenang," ujar Klopp menambahkan.

Lebih lanjut, pelatih asal Jerman itu mengakui permainan Liverpool pada babak kedua tidak bagus. Bahkan, The Reds sama sekali tidak mendapatkan tendangan mengarah ke gawang Napoli di babak kedua.

Klopp juga mengakui turut andil dalam permainan Liverpool yang kurang bagus itu.

Baca Juga: Napoli Vs Liverpool - Pesan Juergen Klopp untuk Mohamed Salah

"Babak kedua tidak bagus. Itu selalu menjadi pertanda yang buruk jika Anda mengatakan kiper merupakan pemain terbaik Anda, tapi malam ini sangat jelas. Sebagian besar performa malam ini adalah kesalahan saya. Sepertinya hal itu tidak seharusnya dilakukan malam ini," ujarnya menjelaskan.

Pada laga ini, Liverpool kalah dengan skor tipis 0-1 dari Napoli. Gol tunggal Napoli ini dicetak Lorenzo Insigne menjelang laga berakhir, yaitu menit ke-90.



Close Ads X