Bonucci Berharap Bisa Kembali Dipercaya Suporter Juventus - Kompas.com

Bonucci Berharap Bisa Kembali Dipercaya Suporter Juventus

Kompas.com - 03/10/2018, 17:00 WIB
Leonardo Bonucci merayakan gol Juventus ke gawang Genoa pada partai lanjutan Serie A - kasta teratas Liga Italia - di Turin, Minggu (23/4/2017).MARCO Leonardo Bonucci merayakan gol Juventus ke gawang Genoa pada partai lanjutan Serie A - kasta teratas Liga Italia - di Turin, Minggu (23/4/2017).

TURIN, KOMPAS.com - Bek Juventus, Leonardo Bonucci, berharap suporter timnya bisa menerimanya kembali setelah sempat menjalani transfer kontroversial ke klub rival, AC Milan.

Bonucci juga yakin bahwa dirinya akan kembali menjalin ikatan dengan suporter Juventus.

"Ya, untuk saat ini, ada perdamaian dengan fans. Siulan kini berubah menjadi tepuk tangan dan saya harap hal ini terus berlanjut," kata Bonucci dilansir dari FourFourTwo, Rabu (3/10/2018).

"Kini hanya saya. Saya harus melanjutkan pekerjaan dan menunjukkan talenta saya di lapangan dan saya harap itu meningkatkan tepuk tangan dan kembali menyanyikan nama saya seperti dulu," ujarnya.

Baca Juga: Kiper Keturunan Indonesia Masih Tak Terkalahkan, Sampdoria Kembali ke Jalan yang Benar

Lebih lanjut, Bonucci akan melakukan segalanya agar para suporter kembali memercayainya.

"Saya tahu ini adalah tahun berat untuk mereka dan juga saya, tetapi saya akan melakukan apa pun yang saya bisa untuk meyakinkan mereka di lapangan," ucapnya menjelaskan.

Baca Juga: Sergej Milinkovic-Savic Perpanjang Kontrak, Manchester United dan Real Madrid Harus Gigit Jari

Penampilan Bonucci bersama Juventus pada awal musim ini mengesankan. Hal itu terlihat dari hasil yang dicapai tim yang berjuluk Si Nyonya Tua tak terkalahkan pada sembilan laga di semua kompetisi.



Close Ads X