Lampard Turut Prihatin dengan Situasi Sulit Mourinho di Man United

Kompas.com - 02/10/2018, 19:00 WIB
Ekspresi Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dalam laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, London, pada 31 Januari 2018. IAN KINGTON/AFPEkspresi Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dalam laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, London, pada 31 Januari 2018.

KOMPAS.com - Pelatih Derby County, Frank Lampard, mendukung pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Dia berharap Mourinho secepatnya bisa keluar dari situasi sulit saat ini.

Saat ini rumor pemecatan Jose Mourinho sedang hangat diperbincangkan. Buruknya performa tim hingga konflik dengan pemain dan manajemen menjadi pemicu isu tersebut.

Melihat situasi ini, Lampard mengaku tidak tega melihat Mourinho dalam keadaan terjepit seperi sekarang.

"Semua orang tahu bagaimana perasaan saya kepada Mourinho sebagai pelatih. Ini adalah momen yang sulit. Ini adalah momen di mana setiap pelatih akan mengalaminya," kata Lampard dikutip dari Four Four Two, Selasa (2/10/2018).

"Saya sudah mendengar semua wawancara Mourinho akhir-akhir ini. Dia adalah pria yang besar. Dia ingin melakukan pekerjaannya. Tentu saja saya merasakan itu. Mereka (Man United) tidak menang dan mereka ingin. Inilah Man United," ucap Lampard menambahkan.

Baca juga: Bukti Kebingungan Jose Mourinho di Manchester United, Ganti Susunan Pemain 42 Kali

Lebih lanjut Lampard menjelaskan, Man United membutuhkan waktu untuk memecahkan masalah yang sedang dihadapi.

"Dari skuad, hal itu (perubahan) bisa sulit. Anda mungkin butuh pemain baru. Tapi kadang pemain butuh sebuah pesan (motivasi) yang tepat untuk bisa tampil. Saya berpikir itu dari kaca mata mantan pemain dan saat ini lebih ke pelatih," kata Lampard.

"Dan yang paling penting, anda butuh bekerja keras di lapangan ketika pertandingan. Saya tidak berbicara tentang individual saat ini. Saya bicara tentang apa yang anda butuhkan," ujar pria asal Inggris ini.

Hubungan Lampard dan Mourinho memang dikenal sangat dekat.

Mourinho bisa disebut orang yang cukup berjasa dalam karier Lampard sebagai pemain. Nama Lampard mulai melambung ketika diasuh Mourinho di Chelsea selama tiga musim sejak 2004.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X