Kompas.com - 23/09/2018, 18:15 WIB
Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta yang berlangsung di Gelora Bandung Lautan Api, 23 September 2018, berlangsung keras. TABLOID BOLA/FERNANDO RANDYLaga Persib Bandung vs Persija Jakarta yang berlangsung di Gelora Bandung Lautan Api, 23 September 2018, berlangsung keras.

 

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 3-2 pada laga pekan ke-23 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018).

Hasil ini membuat Persib berhasil membalas kekalahan yang diderita di putaran pertama. Persib takluk di tangan Persija dengan skor 0-1 di Stadion PTIK, Juni lalu.

Gol kemenangan Persib dicetak Ezechiel N'douasel pada menit ke-28, Jonathan Bauman (60') dan Bojan Malisic (90+4').

Adapun gol Persija dicetak Jaimerson Xavier pada menit ke 45+4' dan Rohit Chand (60').

Hasil ini membuat Persib semakin kukuh di puncak klasemen. Persib kini memimpin dengan koleksi 44 poin. Adapun Persija harus turun ke peringkat ketiga dengan raihan 36 poin.

Baca juga: PSM Vs Sriwijaya FC - Main dengan Skuad Komplet, Juku Eja Sukses Amankan Tiga Poin

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pertandingan klasik sepak bola Indonesia ini sempat ditunda selama 30 menit dari jadwal yang sebelumnya, yakni pukul 15.30 WIB.

Laga ini berjalan sangat terbuka dan keras di babak pertama. Persija yang bertindak sebagai tim tamu berani meladeni permainan tuan rumah.

Gol yang ditunggu publik tuan rumah akhirnya tercipta pada menit ke-28 lewat tendangan N'douasel.

Menerima umpan terobosan dari Febri Hariyadi, N'douasel menaklukkan kiper Andritany Ardhiyasa dengan tendangan keras setengah voli kaki kanan.

Gol ini mengakhiri puasa gol N'douasel dalam enam laga terakhir.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X