Liga Champions, Rakitic Peringatkan Para Rival Barcelona

Kompas.com - 19/09/2018, 19:21 WIB
Ivan Rakitic dan Luis Suarez merayakan gol Barcelona ke gawang Real Betis pada pertandingan La Liga di Stadion Benito Villamarin, Minggu (21/1/2018). AFP/Lluis GeneIvan Rakitic dan Luis Suarez merayakan gol Barcelona ke gawang Real Betis pada pertandingan La Liga di Stadion Benito Villamarin, Minggu (21/1/2018).

KOMPAS.com - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, memberikan peringatan kepada para rival mereka di pentas Liga Champions. Pemain internasional Kroasia ini mengatakan bahwa Barca belum dalam kondisi 100 persen meskipun menang atas PSV Eindhoven.

Barca memulai petualangannya dalam ajang Liga Champions dengan hasil yang sangat meyakinkan. Menjamu PSV di Camp Nou, Selasa (18/9/2018) atau Rabu dini hari WIB, Barca menang 4-0 atas raksasa Liga Belanda tersebut lewat hat-trick Lionel Messi dan satu sumbangan Ousmane Dembele.

Baca Juga: Valencia Vs Juventus - Cristiano Ronaldo Belum Pernah Cetak Hat-trick ke Gawang Calon Lawan

Hasil ini menempatkan The Catalans di puncak klasemen sementara Grup B. Mereka unggul selisih gol atas Inter Milan, yang menang 2-1 ketika menjamu wakil Inggris, Tottenham Hotspur.

"Tak mudah, ini Liga Champions dan juga pertandingan pertama kami melawan sebuah tim yang melakukan start bagus di liga domestik mereka. Namun ini pertandingan yang berhasil bagi kami," ujar Rakitic usai pertandingan dikutip dari Football Espana.

"Kami melakukan banyak hal yang bisa dinikmati, tetapi kami masih mempunyai beberapa hal yang harus diperbaiki dan kami harus tetap bekerja keras."

"Anda bisa selalu meningkat tetapi kami baru saja mulai. Kami berbicara sebelum pertandingan dan siap untuk itu. Namun kami belum mencapai 100 persen sehingga harus terus bekerja."

Rakitic pun berbicara tentang Messi, yang tampil sangat impresif dalam laga tersebut. Dia menyanjung kehebatan megabintang asal Argentina tersebut dalam mengeksekusi bola mati.

"Messi memiliki kaki kiri yang sangat mengesankan. Saya berharap hal itu terus terjadi dan dia mencetak lebih banyak gol dari tendangan bebas," ungkap Rakitic.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X