John Terry Tolak Tawaran Gabung ke Spartak Moskwa

Kompas.com - 13/09/2018, 10:53 WIB
John Terry membalas dukungan suporter Aston Villa seusai laga play-off versus Fulham di Wembley, 26 Mei 2018.  AFP/IAN KINGTONJohn Terry membalas dukungan suporter Aston Villa seusai laga play-off versus Fulham di Wembley, 26 Mei 2018.
|

KOMPAS.com - John Terry akhirnya memutuskan untuk menolak tawaran kontrak dari klub asal Liga Rusia, Spartak Moskwa, Kamis (13/9/2018).

Terry merupakan pemain yang tidak memiliki klub sejak meninggalkan Aston Villa pada akhir musim lalu.

Dalam beberapa pekan terakhir, mantan kapten sekaligus bek tangguh Chelsea itu dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan Spartak.

Bahkan, pemain berusia 37 tahun ini diberitakan sudah terbang ke Roma untuk menjalani tes medis akhir pekan lalu dan ditawarkan kontrak senilai 3 juta pounds per tahun atau hampir mencapai Rp 58 miliar.

Baca Juga: Diego Simeone Pastikan Bakal Melatih Inter Milan

"Setelah melakukan pertimbangan, saya telah memutuskan untuk menolak tawaran kontrak dari Spartak Moskwa. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Spartak dan berharap yang terbaik untuk mereka dan suporter musim ini," kata John Terry seperti dikutip BolaSport.com dari FourFourTwo.

"Mereka klub ambisius dan saya sangat terkesan dengan sikap profesional mereka. Namun, setelah mempertimbangkannya dengan keluarga, kami memutuskan bahwa ini bukan langkah tepat buat kami sekarang," ujarnya.

John Terry merupakan pemain yang mengabdi selama 19 tahun bersama Chelsea dan sudah memenangi lima gelar Liga Inggris.

Ia juga telah mencicipi kesuksesan di Liga Champions, Liga Europa, dan Piala FA. (Wisnu Nova Wistowo)

 



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X