Piala Indonesia, Persebaya Tanpa Maitimo Saat Lawan PSBI Blitar

Kompas.com - 30/08/2018, 21:11 WIB
Gelandang Persebaya, Raphael Maitimo, saat menjalani perawatan oleh fisioterapis pada sesi latihan tim di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Kamis (2/8/2018). TB KUMARA/BOLASPORT.COMGelandang Persebaya, Raphael Maitimo, saat menjalani perawatan oleh fisioterapis pada sesi latihan tim di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Kamis (2/8/2018).

KOMPAS.com - Persebaya Surabaya dipastikan tak bisa menurunkan gelandang naturalisasi, Raphael Maitimo, saat menghadapi PSBI Blitar pada pertandingan babak 128 besar Piala Indonesia 2018. Laga tersebut akan berlangsung di di Stadion Jala Krida Bumimoro AAL Surabaya, Minggu (2/92018).

Dokter tim Persebaya, Pratama Wicaksono, mengatakan bahwa pemain yang dipinjam dari Madura United itu belum bisa bermain. Hal ini lantaran Maitimo sedang cedera tumit bagian belakang dan dalam masa penyembuhan.

Baca Juga: Rangkuman Hasil Transfer Paruh Musim Liga 1 2018, Persib Bandung Tak Banyak Berbenah

Kepastian ini disampaikan oleh Pratama Wicaksono seusai skuad Bajul Ijo menggelar sesi latihan di Lapangan Polda Jatim, Kamis (30/8/2018).

"Sebetulnya kondisi Maitimo relatif bagus, namun cederanya sedikit rumit. Tapi yang jelas, cedera yang diderita Maitimo tidak berat," kata Pratama.

"Cederanya nyeri di tumit belakang sebelah kiri," ujarnya menjelaskan.

Pratama memprediksi, gelandang kelahiran Belanda tersebut baru bisa merumput secara normal dalam waktu satu minggu ke depan. Hal itu bertepatan saat Persebaya menjamu PS Tira pada laga lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, 11 September 2018.

"Maitimo belum bisa bermain di Piala Indonesia (saat melawan PSBI Blitar). Minggu depan dia baru bisa," ucap Pratama. (Adif Setiyoko)

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X