Luis Milla Tak Mau Bicarakan Masa Depannya di Timnas U-23 Indonesia

Kompas.com - 25/08/2018, 06:00 WIB
Ekspresi pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, seusai timnya tersingkir dari Asian Games 2018, Timnas U-23 Indonesia kalah adu penalti dari Uni Emirat Arab dalam pertandingan babak 16 besar sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (24/8/2018).
HERKA YANIS/TABLOID BOLAEkspresi pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, seusai timnya tersingkir dari Asian Games 2018, Timnas U-23 Indonesia kalah adu penalti dari Uni Emirat Arab dalam pertandingan babak 16 besar sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (24/8/2018).

BEKASI, KOMPAS.com - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, tidak mau membicarakan masa depannya seiring kegagalan Timnas U-23 Indonesia pada Asian Games 2018.

Luis Milla mengakui belum mendapatkan tawaran baru dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) padahal kontraknya yang berdurasi dua tahun akan berakhir sampai Asian Games 2018.

“Saya tidak mau berbicara itu dahulu karena sampai saat ini belum ada satu pun yang menanyakan kontrak saya lanjut atau tidak,” kata Milla selepas pertandingan.

Baca juga: Ketika Luis Milla Tak Bisa Menutupi Kemarahan

Lebih lanjut Milla mengatakan bahwa ia mau menenangkan diri terlebih dahulu untuk kembali ke negaranya, Spanyol.

Mantan pemain Barcelona itu masih kesal dengan kepemimpinan wasit asal Australia, Shaun Evans, dalam laga melawan timnas U-23 UEA.

“Saya mau kembali ke Spanyol karena masih marah pada laga hari ini. Sebab anak-anak sudah bermain dengan baik tetapi wasit malam ini tidak kompeten,” kata Milla.

Timnas U-23 Indonesia gagal melaju ke babak delapan besar seusai ditaklukkan oleh timnas U-23 Uni Emirat Arab (UEA) pada adu penalti dengan skor 3-4 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat (24/8/2018).

Adu penalti dilakukan setelah kedua tim bermain imbang 2-2 hingga waktu normal berakhir.

Baca juga: Dua Kata dari Luis Milla untuk Wasit Shaun Evans

Dengan hasil ini, masa depan Luis Milla bersama Timnas Indonesia dipertanyakan. Padahal banyak masyarakat Indonesia yang menginginkan Milla diperpanjang kontraknya oleh PSSI.

Apalagi setelah ini, tim Merah Putih akan berlaga di Piala AFF yang berlangsung mulai November sampai Desember 2018.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X