2 Pesaing Mohamed Salah dalam Perebutan Pencetak Gol Terbanyak

Kompas.com - 17/08/2018, 09:30 WIB
Mohamed Salah merayakan gol Liverpool ke gawang West Ham United pada pertandingan pekan pertama Premier League di Stadion Anfield, 12 Agustus 2018. AFP/OLI SCARFFMohamed Salah merayakan gol Liverpool ke gawang West Ham United pada pertandingan pekan pertama Premier League di Stadion Anfield, 12 Agustus 2018.

KOMPAS.com - Harry Kane dan Sergio Aguero bakal menjadi pesaing Mohamed Salah dalam perebutan pencetak gol terbanyak Premier League - kasta teratas Liga Inggris. Demikian dikatakan legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho

"Mohamed Salah seorang yang brilian dan memiliki kesempatan untuk menjadi pencetak gol terbanyak Liga Inggris untuk dua musim secara berturut-turut," kata Ronaldinho seperti dikutip BolaSport.com dari Kingfut, Kamis (16/8/2018).

"Namun, Salah akan sedikit kesulitan untuk meraih Sepatu Emas musim ini karena kehadiran pemain luar biasa seperti Sergio Aguero dan Harry Kane," tutur Ronaldinho. 

Baca juga: Kiper Timnas Filipina Tepis Penalti di Premier League, Total 6 Pemain Kecewa

Musim lalu, Mohamed Salah keluar sebagai pemain terproduktif di Liga Inggris dengan torehan 32 gol. Dia mengalahkan Harry Kane yang "cuma" mencetak 30 gol.

Pemain asal Mesir ini mampu melanjutkan performa apiknya musim ini dengan mencetak satu gol saat Liverpool menang 4-0 dari West Ham United pada pekan pertama Liga Inggris, Sabtu (12/8/2018).

Berkat penampilan apik Mohamed Salah tersebut, Ronaldinho, memprediksi bahwa mantan pemain AS Roma itu bakal tetap produktif di Liga Inggris musim ini.

Baca juga: Ini yang Bikin Timnas Palestina Tetap Tangguh Meski Negaranya Dilanda Perang

Ronaldinho sendiri kini sudah pensiun meskipun beberapa klub dari Asia dikabarkan berusaha merayu peraih Ballon d'Or tahun 2005 untuk kembali bermain. (Putra Rusdi) 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X