Pogba: Saya Akan Didenda jika Bicara Banyak - Kompas.com

Pogba: Saya Akan Didenda jika Bicara Banyak

Kompas.com - 12/08/2018, 18:30 WIB
Paul Pogba mencetak gol via tendangan penalti pada pertandingan Manchester United vs Leicester City dalam pekan pertama Premier League, 10 Agustus 2018. AFP/OLI SCARFF Paul Pogba mencetak gol via tendangan penalti pada pertandingan Manchester United vs Leicester City dalam pekan pertama Premier League, 10 Agustus 2018.

KOMPAS.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengaku tidak akan banyak bicara kepada media untuk menghindari denda.

Setelah berhasil membawa timnas Perancis juara Piala Dunia 2018, Pogba melanjutkan penampilan apiknya dalam laga pertama Liga Inggris. Menurut Pogba, kunci penampilan gemilangnya adalah bermain dalam keadaan bahagia.

Namun Pogba enggan menjelaskan lebih lanjut apa yang membuat dirinya bahagia karena khawatir harus membayar denda.

Baca juga: Jose Mourinho Dipecat dari Jabatan Pelatih Manchester United jika Lakukan Hal Ini

"Jika anda tidak bahagia, maka anda tidak akan bisa tampil baik. Ada beberapa hal yang tidak bisa saya utarakan atau saya akan mendapat denda," kata Pogba dikutip BolaSport.com dari laman Sky Sport.

Hingga saat ini, belum diketahui apa maksud Pogba berkata akan mendapatkan denda. Apakah denda dari klub atau dari pelatih, Jose Mourinho.

Sebelum Liga Inggris dimulai, Pogba sempat diisukan akan hengkang dari Old Trafford menuju Barcelona. Namun, kabar itu langsung dibantah Mourinho dan menyebut Pogba bahagia di Man United.

Pada saat Man United menang 2-1 atas Leicester City, Sabtu (11/8/2018), Pogba didaulat Mourinho sebagai kapten. Pogba membuktikan dirinya dengan mencetak satu gol.

Baca Juga: Skill Pemain Afrika Ini Bikin Pipi Pemain Lawan Bonyok dan Hampir Patah Leher

Seusai laga, Mourinho memuji Pogba dengan sebutan monster. Kemungkinan ini adalah cara Mourinho mempertahankan Pogba.

Peluang Pogba hengkang masih terbuka meskipun bursa transfer Liga Inggris sudah resmi ditutup. Penutupan transfer ini hanya ditujukan untuk pembelian pemain, sedangkan penjualan tetap bisa dilakukan hingga 31 Agustus. (Ahmad Tsalis Fahrurrozi)



Close Ads X