Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fans Juventus Beri Reaksi Negatif terhadap Bonucci

Kompas.com - 03/08/2018, 14:04 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Leonardo Bonucci sudah resmi kembali ke Juventus. Meskipun demikian, pemain belakang berusia 31 tahun ini mendapat sambutan negatif dari suporter Juventus yang tampaknya masih kesal dengan keputusannya pada tahun lalu.

Musim lalu, Bonucci membuat keputusan yang sangat mengejutkan karena dia pindah ke AC Milan, yang merupakan salah rival Juventus dalam kompetisi Serie A. Namun Juventus dan Milan mencapai kesepakatan untuk transfer sang pemain sebagai bagian dari peminjaman Gonzalo Higuain dari Juventus.

Juventus resmi mengumumkan transfer Bonucci pada Kamis (2/8/2018) malam waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Baca Juga: Resmi, Bonucci ke Juventus, Higuain dan Caldara ke AC Milan

Sial bagi Bonucci karena para penggemar Juventus tak menerimanya dengan tangan terbuka. Fans Juventus justru menampilkan gesture tak bersahabatan lewat kolom balasan di Twitter Juventus.

Mereka membalas unggahan resmi Juventus mengenai transfer Bonucci dengan beberapa gambar bergerak yang justru berarti negatif. Salah satu penggemar membalas dengan gambar Mario Mandzukic yang menolak dipeluk oleh Bonucci saat berseragam AC Milan.

Selain itu, ada pula balasan yang menggunakan gambar Paulo Dybala dengan wajah malas. Lebih parah lagi, seorang penggemar mengedit wajah Bonucci menjadi ular.

Para penggemar Juventus tampaknya masih kecewa dengan pengkhianatan Bonucci pada musim lalu meskipun kini dia sudah kembali. (Sri Mulyati)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com