Neymar Akui Terlalu Berlebihan Saat Piala Dunia 2018

Kompas.com - 30/07/2018, 16:31 WIB
Ekspresi penyerang Brasil, Neymar, dalam laga babak 16 besar Piala Dunia 2018 kontra Meksiko di Samara Arena, Samara, Rusia pada 2 Juli 2018. AFP/ SAEED KHANEkspresi penyerang Brasil, Neymar, dalam laga babak 16 besar Piala Dunia 2018 kontra Meksiko di Samara Arena, Samara, Rusia pada 2 Juli 2018.

KOMPAS.com - Neymar kerap memberikan reaksi berlebihan saat dilanggar pada Piala Dunia 2018. Dia bukan cuma jatuh tetapi berguling-guling setiap kali mendapat pelanggaran.

Tak ayal, megabintang Paris Saint-Germain (PSG) ini menuai banyak kritik hingga cacian. Meski sempat tak peduli dengan semua itu, Neymar akhirnya mengakui bahwa apa yang dilakukannya terbilang berlebihan.

Melalui iklan terbarunya, Neymar menggunakan kesempatan tersebut untuk menjawab kritik yang selama ini disematkan kepadanya.

BAca Juga: Presiden PSG Bantah Neymar dan Mbappe Tak Harmonis

"Anda mungkin merasa saya berlebihan dan saya memang demikian, tetapi saya begitu menderita di atas lapangan," katanya.

Setelah pertandingan ia berusaha mengendalikan rasa frustrasinya dari banyak serangan yang diterimanya.

"Saat saya terjatuh, saya sebenarnya merasa berantakan dan itu lebih sakit daripada diinjak di bagian kaki," ujar Neymar.

"Saya butuh waktu untuk menerima kritik serta menjadi orang yang baru dan kini saya telah mencapai tahap berlapang dada dengan semua cacian," tambah mantan bintang Barcelona ini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X