Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selain Iniesta, Torres Juga Kalah pada Debutnya di Liga Jepang

Kompas.com - 23/07/2018, 08:12 WIB
Jalu Wisnu Wirajati

Penulis

TOSU, KOMPAS.com - Debut dua mantan pemain Timnas Spanyol, Andres Iniesta dan Fernando Torres, berakhir dengan kekalahan, Minggu (22/7/2018).

Andres Iniesta bersama Vissel Kobe kalah telak 0-3 saat menjamu Shonan Belmare. Iniesta masuk sebagai pemain pengganti pada laga tersebut.

Nasib Fernando Torres serupa dengan Iniesta. Sagan Tosu yang diperkuatnya kalah 0-1 saat menjamu Vegalta Sandai di Stadion Best Amenity.

Baca juga: Kekalahan Telak Warnai Debut Andres Iniesta di Liga Jepang

Seperti halnya Iniesta, Torres tampil sebagai pemain pengganti pada laga tersebut. Dia masuk pada menit ke-50 menggantikan penyerang sayap, Kyosuke Tagawa.

Kendati demikian, tuan rumah tetap gagal menjebol gawang tim tamu. Sebaliknya, Vegalta Sandai berhasil memetik poin penuh berkat gol Takuma Nishimura pada menit ke-87.

"Kami mencoba terus mencetak gol dan memimpin pertandingan, tetapi gagal," kata Torres di Twitter pribadinya.

"Namun, saya merasa takjub dengan atmosfer suporter di stadion. Mari kita berjuang bersama," tulis penyerang berusia 34 tahun itu.

Baca juga: Kepindahan Xherdan Shaqiri ke Liverpool Tuai Kritik dari Pemain Stoke City

Kekalahan itu membuat Sagan Tosu tertahan di zona merah. Mereka berada di peringkat ke-17 dari 18 peserta J1 atau kasta teratas Liga Jepang.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com