Selain Iniesta, Torres Juga Kalah pada Debutnya di Liga Jepang

Kompas.com - 23/07/2018, 08:12 WIB
Fernando Torres menjalani debut bersama Sagan Tosu pada pertandingan Liga Jepang melawan Vegalta Sandai di Stadion Best Amenity, 22 Juli 2018. AFP/JIJI PRESSFernando Torres menjalani debut bersama Sagan Tosu pada pertandingan Liga Jepang melawan Vegalta Sandai di Stadion Best Amenity, 22 Juli 2018.

TOSU, KOMPAS.com - Debut dua mantan pemain Timnas Spanyol, Andres Iniesta dan Fernando Torres, berakhir dengan kekalahan, Minggu (22/7/2018).

Andres Iniesta bersama Vissel Kobe kalah telak 0-3 saat menjamu Shonan Belmare. Iniesta masuk sebagai pemain pengganti pada laga tersebut.

Nasib Fernando Torres serupa dengan Iniesta. Sagan Tosu yang diperkuatnya kalah 0-1 saat menjamu Vegalta Sandai di Stadion Best Amenity.

Baca juga: Kekalahan Telak Warnai Debut Andres Iniesta di Liga Jepang

Seperti halnya Iniesta, Torres tampil sebagai pemain pengganti pada laga tersebut. Dia masuk pada menit ke-50 menggantikan penyerang sayap, Kyosuke Tagawa.

Kendati demikian, tuan rumah tetap gagal menjebol gawang tim tamu. Sebaliknya, Vegalta Sandai berhasil memetik poin penuh berkat gol Takuma Nishimura pada menit ke-87.

"Kami mencoba terus mencetak gol dan memimpin pertandingan, tetapi gagal," kata Torres di Twitter pribadinya.

"Namun, saya merasa takjub dengan atmosfer suporter di stadion. Mari kita berjuang bersama," tulis penyerang berusia 34 tahun itu.

Baca juga: Kepindahan Xherdan Shaqiri ke Liverpool Tuai Kritik dari Pemain Stoke City

Kekalahan itu membuat Sagan Tosu tertahan di zona merah. Mereka berada di peringkat ke-17 dari 18 peserta J1 atau kasta teratas Liga Jepang.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X