Fabregas Yakinkan Hazard Tolak Real Madrid dan Bertahan di Chelsea

Kompas.com - 20/07/2018, 20:40 WIB
Eden Hazard merayakan gol Chelsea ke gawang AFC Bournemouth di Stadion Vitality pada pertandingan Premier League, Sabtu (28/10/2017). AFP/Glyn KirkEden Hazard merayakan gol Chelsea ke gawang AFC Bournemouth di Stadion Vitality pada pertandingan Premier League, Sabtu (28/10/2017).

KOMPAS.com - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, ingin agar Eden Hazard menolak tawaran Real Madrid pada bursa transfer musim panas kali ini.

Kabar Hazard akan segera berseragam Real Madrid menjadi topik yang paling hangat pada bursa transfer kali ini.

Hal ini terjadi lantaran Hazard mengaku ingin mencari pengalaman baru dan menyebut Real Madrid adalah tim impiannya pada Piala Dunia 2018 lalu.

Baca juga: Eden Hazard Bakal Dibeli Real Madrid asal Syarat Ini Terpenuhi

Kabar ini semakin kuat karena Real Madrid memang tengah mencari pemain anyar untuk mengisi kekosongan yang ditinggal Cristiano Ronaldo.

Melihat hal ini, Fabregas mengaku sudah membujuk Hazard untuk bisa bertahan di Chelsea.

"Saya tidak berbohong. Saya sudah berbicara dengan Hazard. Dia adalah pemain terbaik Chelsea dan kami membutuhkan para pemain terbaik tetap bertahan," kata Fabregas dikutip dari Mirror, Jumat (20/7/2018).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dia tahu semua fans sangat mencintainya. Kami sangat bahagia bisa bermain bersama Hazard. Kami ingin dia tetap bertahan di sini," ucap Fabregas menambahkan.

Hazard sendiri saat ini masih memiliki sisa kontrak selama dua tahun atau hingga 2020.

Baca juga: Maurizio Sarri Ingin Hazard Bertahan di Chelsea

Sebelum musim 2017-2018 berakhir, Hazard masih enggan memperpanjang kontraknya.

Jika situasi ini masih berlanjut, Chelsea mau tidak mau harus menjual Hazard saat ini atau Januari mendatang jika tidak ingin rugi.

Hal ini disebabkan sebuah klub boleh mendapatkan seorang pemain tanpa mengeluarkan uang jika kontrak pemain tersebut tersisa satu tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Mirror
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.