Maitimo Akan Pindah ke Persebaya? - Kompas.com

Maitimo Akan Pindah ke Persebaya?

Kompas.com - 11/07/2018, 20:31 WIB
Striker Madura United, Raphael Maitimo saat dihadang pemain Barito Putra dalam pertandingan perdana Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP). Kode Penulis : KOMPAS.com/Taufiqurrahman Striker Madura United, Raphael Maitimo saat dihadang pemain Barito Putra dalam pertandingan perdana Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP).

KOMPAS.com - Pemain naturalisasi Indonesia kelahiran Belanda, Raphael Maitimo, dikabarkan akan meninggalkan Madura United dalam waktu dekat ini. Dia akan bergabung dengan rival Madura United di Liga 1 2018, Persebaya Surabaya.

Kabar bergabungnya Maitimo ke klub asal Kota Surabaya memang sudah santer terdengar. Hal itu dikarenakan mantan pemain Persib Bandung tersebut jarang mendapatkan tempat di Madura United.

Sampai pekan ke-14 Liga 1 2018, Maitimo baru bermain sebanyak sembilan pertandingan dan mencetak tiga gol. Kemungkinan besar, Maitimo membela Persebaya dengan status pinjaman karena pemain berposisi gelandang serang itu masih memiliki durasi kontrak dengan Madura United.

(Baca juga: Main di Hang Jebat, Andik Vermansah Cs Gigit Jari dan Tren Tiga Kemenangan Terhenti)

"Mungkin saja, Maitimo ke Persebaya, tunggu saja," kata pelatih Persebaya, Alfredo Vera, saat ditemui BolaSport.com di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018).

Pelatih asal Argentina itu tidak mau berbicara banyak terkait rumor Maitimo. Ia lebih memilih menunggu kedatangan Maitimo apabila benar-benar merapat ke Persebaya.

"Lebih tepatnya, kamu tanyakan kepada manajemen saja," ucap mantan pelatih Persipura Jayapura ini. (Mochamad Hary Prasetya)



Close Ads X