Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liga 1, Nilmaizar Bertekad Bawa PS Tira Lebih Baik

Kompas.com - 06/07/2018, 18:00 WIB
Rahmadhani,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

PADANG, KOMPAS.com - Nilmaizar menargetkan bisa membawa PS Tira lebih baik dari sebelumnya pada Liga 1 2018. Nilmaizar ditunjuk menjadi pelatih baru PS Tira mengantikan Rudy Eka Priyambada.

"Harapan saya tentunya bisa membawa PS Tira bisa lebih baik dari sebelumnya," ujar Nilmaizar yang merupakan mantan pelatih Semen Padang, Jumat (6/7/2018).

Manajemem PS Tira tidak memberikan target yang tinggi kepada pelatih asal Sumbar ini. Mantan pelatih timnas Indonesia ini hanya diminta membuat  PS Tira lebih baik.

"Saya akan bekerja maksimal dengan ilmu yang saya punya, meski manajemen PS Tira tidak membebani target yang muluk-muluk kepada saya," ungkapnya.

Nilmaizar baru saja ditunjuk menjadi pelatih klub tersebut dan menandatangani kontrak pada Rabu (4/7/2018). Dia mengaku menerima pinangan karena ada kecocokan visi.

"Setelah satu bulan pembicaraan, ada kecocokan visi dan misi. Akhirnya saya memutuskan untuk bergabung," sebutnya.

Nilmaizar akan melakukan debut ketika PS Tira menghadapi tim kuat Sriwijaya FC. Laga pekan ke-14 ini akan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com