Janji Donasikan Rp 200 Juta, Supermodel Rusia Kembali Jadi Sorotan Publik

Kompas.com - 04/07/2018, 16:10 WIB

KOMPAS.com - Supermodel terkenal asal Rusia, Natalia Vodianova, kembali jadi bahan perbincangan publik. Ia berjanji akan menyumbangkan 1 juta rubel atau sekitar Rp 200 juta untuk mengembangkan sepak bola Rusia negaranya mengalahkan Spanyol.

Janjinya tersebut ia ungkapkan menjelang pertandingan Rusia kontra Spanyol pada babak 16 besar Piala Dunia 2018.

"Jika Rusia hari ini menang atas Spanyol, saya berjanji menyumbangkan 1 juta rebel untuk mengembangkan sepak bola di Rusia," ujar Vodianova.

Dengan demikian, Vodianova harus memenuhi janjinya itu karena Rusia menang atas Spanyol. Tim Beruang Merah lolos ke perempat final setelah menang 4-3 melalui drama adu penalti.

Memang, sejak penyelenggaraan Piala Dunia 2018, Vodianova sudah mencuri perhatian publik. Dengan parasnya yang cantik serta postur tubuh tinggi dan langsing, dirinya terpilih mendampingi legenda Spanyol, Iker Casillas, untuk membawa trofi Piala Dunia pada laga pembuka di Stadion Luzhniki kala itu.

Supermodel berusia 36 tahun tersebut berhasil menarik perhatian ribuan orang yang menyaksikan laga pembuka Piala Dunia 2018.

Sebagai informasi, Vodainova memulai kariernya sebagai seorang model sejak berusia 15 tahun. Ia bergabung dalam agensi Viva Model di Paris serta menjadi model sampul majalah ternama seperti Vogue, Vanity Fair dan Cosmopolitan. (Aziz Gancar Widyamukti)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.