Resmi, Mo Salah Perpanjang Kontrak 5 Tahun di Liverpool - Kompas.com

Resmi, Mo Salah Perpanjang Kontrak 5 Tahun di Liverpool

Kompas.com - 02/07/2018, 15:01 WIB
Mohamed Salah memamerkan sepatu emas sebagai simbol pencetak gol terbanyak Premier League seusai laga Liverpool vs Brighton & Hove Albion di Anfield,13 Mei 2018.AFP/PAUL ELLIS Mohamed Salah memamerkan sepatu emas sebagai simbol pencetak gol terbanyak Premier League seusai laga Liverpool vs Brighton & Hove Albion di Anfield,13 Mei 2018.

KOMPAS.com - Liverpool resmi memperpanjang kontrak winger asal Mesir, Mohamed Salah. Mantan pemain AS Roma tersebut menandatangani ikatan baru kerja sama berdurasi lima tahun pada Senin (2/7/2018).

Dilansir BolaSport.com dari Liverpool Echo, ini merupakan penghargaan dari klub atas prestasi Mo Salah memborong 44 gol dalam 52 laga bersama Liverpool pada musim lalu. Tak ada klausul pelepasan dalam kontrak baru yang membuatnya tetap di Anfield hingga 2023 mendatang.

(Baca juga: Timnas Belgia Salah Sebut Bintang Timnas Jepang sebagai Pegulat WWE)

Sejak kedatangannya dari AS Roma pada September 2017, Mo Salah mengemban peran vital. Dia membawa Liverpool lolos ke final Liga Champions dan membawa The Reds finis di peringkat 4 klasemen akhir Liga Inggris.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menanggapi positif keputusan Mo Salah bertahan di Liverpool.

"Saya pikir kabar ini sangat baik, memberi penghargaan bagi pemain yang kontribusinya sangat besar kepada tim musim lalu," ujar Klopp.

"Itu menunjukkan dua hal, kepercayaannya kepada Liverpool, dan kepercayaan kami kepadanya," tambahnya. (Bagas Reza Murti)


Komentar

Close Ads X